Salah satu hiburan gratis yang bisa kita dapatkan di Internet adalah menonton video bayi lucu sedunia atau video anak lucu. Ya, tingkah bayi dan anak-anak yang masih lugu memang mampu mengundang gelak tawa. Bahkan ketika menangis atau marah sekalipun, ekspresi mereka membuat kita tak bisa menahan tawa dan berhenti tertawa.

Kita Muda telah merangkum sederet video anak lucu banget yang dihimpun oleh akun Instagram @videobayi. Buat Kawan Muda yang sedang butuh hiburan, lagi bad mood parah, atau sedang dikejar deadline, nonton video anak lucu ini akan membuatmu sedikit terhibur dan ceria kembali. Yuk, langsung saja kita nonton videonya!

1. Video anak lucu banget ini enggak hanya bikin gemas, tapi bikin laper. Enak ya mie-nya? Boleh minta enggaaaak? :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

2. Waduh, kecil-kecil sudah bisa makan pake sumpit. Kawan Muda bisa enggak? Ya, ampun, bayi gembil ini lahap banget lagi, pengin nyowel pipinya deh, hihi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

3. Chef cilik sedang beraksi. Wadaw, masa iya kita makan cabe ama tepung doang? Masaknya nge-gas pula. Terlalu bersemangat, ya, Dek?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

4. Video anak lucu joget ini dijamin bikin kamu ngakak so hard. Hemm, meski hujan show must go on!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

5. Kalau yang ini sih gemeeesh bangeeeet. Pengin nyubit pipinya. Eh, dianya lagi asyik makan bakso. Kasihan kalau dicubit nanti keselek :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

6. Hatchiiiii! Sampe oleh ya, Dek, pas bersin. Uwuuwu, kasihan sih, tapi ngakak juga ngelihatnya :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

7. Aw, cuuuuteeeeee! Kakaknya sayang banget sama si adik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

8. Enggak ada yang bisa mengalahkan betapa SWAG-nya anak yang satu ini, sih! Benar-benar kids zaman now! Goyang terus deh pokoknya :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

9. Ketika si adik diusilin kakaknya. Tapi nurut saja dia, dan lucu lagi ekspresinya :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

10. Mau makan atau tidur, nih, sebenarnya? Yaaa, kalau bisa dilakukan bersamaan kenapa enggak, ya :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDEO BAYI LUCU | CUTE BABY (@videobayi) on

Gemes banget, kan? Hayo, jangan-jangan kamu jadi pengin punya anak :p