Umur bukan masalah! Kakek tua ini mengendarai sepeda dengan cara yang ajaib, hebat sekali!

Kawan Muda, selama ini kalian kalau mengendarai sepeda posisinya seperti apa? Selalu duduk depan dan tangan di stang, bukan? Atau mengendarai sepeda dengan tangan 2? Ah, itu sudah biasa. Tapi tahu tidak, di China ada seorang kakek tua yang mengendarai sepedanya menggunakan kepala!

Yupsie, kakek itu bernama Zhu Leibiao berumur 61 tahun. Eits meskipun sudah tua, tetapi fisiknya tidak terlihat seperti orang tua, lho! Kakek Zhu ini terbiasa melatih tubuhnya untuk melakukan hal-hal unik, seperti mengendarai sepeda ini. Yuk, kita lihat keunikan kakek ini:


BACA JUGA : Dibuang orang tuanya karena buruk rupa, beginilah cara pemuda ini balas dendam pada dunia!


Sejak umur 50 tahun, Kakek Zhu sudah berlatih untuk mengendarai sepeda menggunakan kepalanya. Dengan posisi ini, dia ternyata bisa mengendarai hingga 300 – 400m, lho!

via: shanghaiist.com

Tetapi selain itu, ternyata dia juga melatih dirinya untuk headstand diatas besi sambil minum sebotol air! 

via: shanghaiist.com

Kerennya lagi, kakek ini ternyata juga bisa untuk menghancurkan 40 tumpukan batu hanya dengan sekali hantam menggunakan tangannya! Dia sudah melatih dirinya untuk ini selama 4 tahun. Keren banget ya, Kawan Muda?

via: shanghaiist.com

Kakek ini sudah membuktikan Kawan Muda, kalau umur bukanlah halangan. Dengan umur sudah tua saja, kekuatannya masih lebih hebat dari anak muda.

Berani coba? Hahaha …

Yuk, dari sekarang daripada bermalas-malasan, lebih baik melatih dirimu dengan sesuatu yang kamu suka, biar nanti bisa hebat seperti Kakek Zhu ini! Tapi, kira-kira dia bisa tidak ya, menghancurkan ban hanya dengan hidungnya? Hmm…. penasaran. :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *