Tingkah Konyol Cewek yang Bakal Bikin Kamu Gemes dan Garuk-Garuk Kepala, Nomor 11 Asli Absurd Banget!

2.175 views
via: buzzkeys.com

Setiap orang pasti pernah melakukan hal-hal konyol atau yang membuatnya terlihat konyol dan aneh di depan orang lain. Tak terkecuali kaum hawa. Oke, mungkin selama ini kita berpikiran bahwa cewek itu biasanya jaga image dan berusaha ‘menahan’ diri mereka agar enggak melakukan sesuatu yang konyol atau memalukan  di depan umum.

Namun, tak ada manusia yang sempurna dan para cewek pun enggak sempurna. Sesekali mereka juga pernah melakukan hal-hal konyol yang bikin geregetan dan tepok jidat. Enggak percaya? Yuklah kita intip bareng-bareng foto kelakuan cewek  yang konyol banget berikut ini.

1. Mba, sehat kan? Sudah benar sih pakai sarung tangan, tapi praktiknya itu lho. Duh.

via: buzzkeys.com

2. Hemm, si Mba yang satu ini mungkin belum hapal medan. Pas lewat kubangan air, eh sempat-sempatnya ya pakai heels? Meski kena musibah harus tetap cetar kali yaa…

via: buzzkeys.com

3. Duh, ini sih namanya enggak sayang nyawa! Sempat-sempatnya ya wefie padahal di depannya…. *au ah gelap*

via: buzzkeys.com

BACA JUGA:


4. Semua pasti pernah mengalami yang dialami cewek ini. Ketika cinta bertepuk sebelah tangan. Ehm, bola meleset maksudnya, hehe.

via: buzzkeys.com

5. Nah lho, bongkar pasang sendiri malah kejebak di dalamnya. Duh.

via: buzzkeys.com

6. Kadang memang suka enggak paham dengn cewek yang pakai heels lancip begitu. Selain bikin capek, kalau kejepit kayak begini ini lho yang susah :”)

via: buzzkeys.com

7. Semoga cewek satu ini paham kalau yang dia pegang itu pistol beneran :”(

via: buzzkeys.com

8. Astaga, serius nih ada yang pernah begini?

via: buzzkeys.com

9. Wadaw, kenapa ekspresinya gitu banget deh? Eh, ketahuan juga sama teman di sebelahnya :”)

via: buzzkeys.com

10. Semoga foto ini hanya editan semata. Kalau foto asli, enggak paham lagi deh maksudnya ini cewek apaan :”)

via: buzzkeys.com

11. Berasa di rumah nenek ya…

via: buzzkeys.com

Se-jaim-jaimnya cewek, ternyata mereka hanya manusia biasa yang pernah melakukan kesalahan. Yuk, mention teman cewek atau kekasihmu yang suka banget berbuat konyol seperti cewek-cewek di atas 😉

Sumber: BuzzKeys