The Big Sick, Kisah Haru Seorang Komedian yang Setia Menunggu Mantannya Terbangun dari Koma

Tak hanya rocker, komedian juga manusia biasa loh šŸ˜› . Di balik lelucon yang mampu membuat orang tertawa, seorang komedian juga memiliki sisi emosional yang mungkin tidak diketahui banyak orang.

Seperti yang diceritakan Kumail Ninjaini di dalam film yang berjudulĀ The Big Sick (2017). Komedian Kumail Ninjaini yang terkenal dengan perannya disalah satu serial TV berjudulĀ Silicon Valley (2014 -)Ā ini, menceritakan kisahnya ke dalam sebuah film yang mampu membuat penontonnya mewek loh Kawan Muda. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak ya…

Berjuang Mengejar Karir

via: themoviedb.org

Kumail adalah seorangĀ komedian yang memulai karirĀ standup comedy-nya di sebuah kafe kecil. Perjuangannya bersama beberapa temanĀ standup comedy-an lainnya terkadang tak berjalan mulus loh. Beberapa kali mereka menemui promotor yang tak mampu mempekerjakan mereka semua.

Bertemu dengan sang mantan

via: themoviedb.org

Perjalanan duniaĀ standup-nya tidak hanya bermasalah dengan promotor. Kumail pernah di-hackling ditengah pertunjukannya juga. Kali ini ia bertemu dengan Emily yang menjadi pelakuĀ hackle. Singkatnya, Kumail menjalin hubungan setelah beberapa kali ditolak Emily yang hanya ingin berteman.Ā Ups Friendzone…

Hubungan beda agama

via: themoviedb.org

Karena Kumail seorang muslim keturunan Pakistan, ia sulit mengenalkan Emily ke keluarganya. Tak hanya itu, sang ibu yang merasa anaknya tak laku itu, sering menjodohkan Kumail dengan calon pilihannya. Ini tentu saja tanpa sepengetahuan Emily loh.


BACA JUGA:


Konflik yang berujung perpisahan

via: themoviedb.org

Sepandai pandainya tupai melompat, pasti jatuh juga. Kumail yang berusaha nyembunyiin statusnya sebagai calon suami orang lain akhirnya terbongkar. Emily yang kini sudah sayang-sayangnya, tak menerima kenyatan tersebut dan mengakhiri hubungan mereka.Ā So Sad…

Kabar buruk yang tak diduga

via: themoviedb.org

Beberapa saat setelah mereka berpisah, Kumail dikejutkan dengan kabar Emily yang jatuh sakit. Satu satunya orang yang mampu menolong kala itu hanya Kumail. Meski kehadirannya sempat ditolak, Emily tak berdaya menahan sakitnya, lalu tertidur dalam koma.

Penolakan dari pihak keluarga Emily

via: themoviedb.org

Penolakan ternyata tak hanya datang dari Emily loh, Kawan Muda. Dari pihak orangtuanya, Kumail pun tetap mendapatkan penolakan. Bahkan dengan lantang, ia diusir oleh kedua orangtua Emily. Meskipun begitu, Ia tetap kukuh tak mau pergi dan menunggu Emily terbangun.

Emily yang terbangun dari koma

via: themoviedb.org

Emily yang akhirnya terbangun dari koma, menghadapi kenyataan bahwa Kumail berada di sampingnya. Kemarahan yang diluapkan Emily akhirnya membuat Kumail tersadar dan mengangkat kaki dari ruang inap Emily dengan penuh kesedihan.

Meskipun begitu, usaha tak akan pernah mengkhianati hasil. Begitu juga dengan usaha Kumail yang mencoba menemui Emily dan mengambil hati kedua orangtuanya. Inilah kisah cinta mengharukan dua sejoli yang berusaha menyatukan dua budaya yang berbeda.

Bagaimana kisah perjalanan cinta Kawan Muda dan pasangan? Apakah penuh liku-liku seperti kisah Kumail? Share yuk kisah kamu di kolom komentar šŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *