Siapa sih yang enggak suka nyemil makanan ringan atau kentang goreng fast food?! Tapi kadang suka kesal enggak sih kalau beli snack tuh isinya angin doang?

Padahal, kita membeli makanan tersebut dengan harga yang “lumayan”. Eh, tapi isinya enggak cukup mengenyangkan dan ternyata kadar gizinya juga enggak sebanding dengan harga dan besar kemasannya.


BACA JUGA :


Biasanya nih, sebungkus keripik kentang ukuran kecil itu isinya cuma separuhnya saja lhobahkan bisa kurang dari itu! Dan dia juga terbuat dari satu buah kentang saja. Enggak percaya?! Nih Kita Muda punya buktinya. Kawan Muda dijamin kaget deh setelah mengetahuinya…

1. OMG! Sebungkus keripik kentang ukuran kecil dengan berat 90 g hanya terbuat dari satu buah kentang lebih sedikit! 

via: brightside.me

2. Kalau ukuran medium, Kawan Muda sama saja dengan makan 3 buah kentang lebih sedikit :”)

via: brightside.me

3. Benar-benar isi angin doang, ya. Ukuran yang paling besar pun hanya terbuat dari enam kentang lebih sedikit. Hemm, tapi enak sih…

via: brightside.me

4. 100% jus buah?! Hemm, ternyata lebih banyak air dan campuran-campuran lainnya…

via: brightside.me

5. Percaya atau enggak, saus tomat botolan ini enggak terbuat dari tomat segar, lho. Oh nooo!

via: brightside.me

6. Satu bungkus kentang goreng porsi kecil itu isinya enggak ada satu kentang. Duh, pantesan ya kurang puas, hehe.

via: brightside.me

7. Kalau yang porsi besar agak lumayan lah isinya. Ya meski hanya terbuat dari 1 ¾ kentang saja :”)

via: brightside.me

8. Sebungkus carrot sticks pun hanya hanya terbuat dari satu buah wortel. Bayangin, cuma satu buah!

via: brightside.me

9. Hemm, kalau ini lebih parah! Cuma setengah buah apel :”)

via: brightside.me

10. Ternyata oh ternyata, crab stick itu enggak terbuat dari daging kepiting, lho. Tapi terbuat dari daging ikan. Hemm….padahal namanya “crab” alias kepiting, ckck…

via: brightside.me

Hehe, gimana Kawan Muda? Cukup mengejutkan bukan faktanya?! Selain 10 makanan di atas, Kawan Muda tahu enggak makanan lain yang ternyata isinya “angin doang”?!