10 Tebak-tebakan Super Receh Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak dan Ngamuk dalam Satu Waktu!

4.636 views
via: Instagram.com/wang.receh

Selain gambar lucu, foto lucu, kata-kata lucu atau meme yang bertebaran di media sosial, ada nih teka-teki yang bisa bikin kamu ngakak.  Biasanya kan teka-teki silang bikin mumet, yang ini pokoknya lain deh daripada yang lain, hehe.

Teka-teki ini bisa berupa tebak gambar atau tebakan receh. Ya, meskipun super duper receh, tebak-tebakan tersebut bisa bikin kamu ketawa terpingkal-pingkal. Entah karena beneran lucu atau karena saking recehnya membuatmu membayangkan sekonyol apa pencipta tebak-tebakan receh itu.

Kita Muda bakal kasih lihat nih 10 tebakan super receh yang bisa dijadikan bahan hiburan kalau lagi kongkow bareng teman-teman. Yuk, intip!

1. Kadang bikin jantungan juga sih kalau kaget beneran :”)

via: Instagram.com/wang.receh

BACA JUGA:


2. Karena hidup ini bukanlah dunia sihir Harry Potter

via: Instagram.com/wang.receh

3. Makan tuh telortoar….

via: Instagram.com/wang.receh

4. Di-iya-in saja lah bajaj warna hitam. Perasaan enggak ada ya warna hitam? Namanya juga receh…

via: Instagram.com/wang.receh

5. Kalau ambil lebih dari satu? Ya tektu, tektri, tekfor lah namanya….BAIQ.

via: Instagram.com/wang.receh

6. Apelo lihat-lihat, gue jitak tahu rasa lu!

via: Instagram.com/wang.receh

7. Wow, enggak nyangka!

via: Instagram.com/wang.receh

8. Hoed kali bukan HUT. Ya kalau pakai ejaan lama kan ‘oe’ dibaca ‘u’. Yekan yekan?

via: Instagram.com/wang.receh

9. Goe-slow….BAIQ!

via: Instagram.com/wang.receh

10. Kalau penasaran sama nih rapper, ‘pemalas’ bisa dikepon di sini

via: Instagram.com/wang.receh

Bagaimana? Pengin nimpuk orang yang bikin tebak-tebakan di atas atau kamu malah terhibur membacanya? Punya tebakan-tebakan yang lebih receh lagi? Share yuk di kolom komentar 😉

Sumber: Wang Receh