Tantangan Kejelian Mata, Coba Deh Temukan Hal yang Berbeda pada 6 Gambar Ini dalam 10 Detik!

37.042 views
tes kejelian mata
via: brightside.me

Seiring bertambahnya usia, kita akan mengalami penurunan fungsi dan kemampuan tubuh. Nah, salah satu kemampuan yang perlahan akan menurun adalah fokus dan kejelian atau ketelitian mata. Kamu boleh-boleh saja mengaku sebagai orang yang sangat jeli, namun tanpa disadari, kejelian mata akan berkurang kalau enggak diasah atau ketika kamu dalam keadaan yang luar biasa lelah dan stres.

Nah, untuk menguji kemampuan mata kamu, Kita Muda bakal kasih tantangan nih. Di bawah ini akan ada 6 gambar, nah gambarnya memang tampak biasa saja sih. Namun, dalam masing-masing gambar terdapat elemen atau unsur yang enggak seharusnya ada di sana. Coba temukan unsur-unsur yang janggal tersebut dalam 10 detik saja.

Are you ready? Yuk, langsung saja kita lihat gambarnya!

1. Wah, gampang banget! Sekali lihat langsung kelihatan jelas…las…las!

tes kejelian mata
via: brightside.me

2. Ho…ho…jangan kelamaan dilihat segitiganya, bikin pusing! Buruan cari mana yang bukan segitiga 🙂

tes kejelian mata
via: brightside.me

3. Kumpulan buah pisang. Eits, ada yang nyasar tuh satu. Ketemu enggak?

tes kejelian mata
via: brightside.me

4. Bagaimana dengan gambar ini? Apakah kamu melihat sosok panda di antara gambar sneakers?

tes kejelian mata
via: brightside.me

5. Semuanya bulat tapi…..ada yang beda kok! Semangat mencari meski bikin pusing, hihi!

tes kejelian mata
via: brightside.me

6. Ah, ini sih gampang banget. Ketemu kan mana yang beda?!

tes kejelian mata
via: brightside.me

Bagaimana, bisa menemukan kejanggalan pada gambar di atas dalam waktu 10 detik enggak? Kalau berhasil, whoa, kejelian mata kamu memang enggak perlu diragukan lagi deh.

Nah, tantangan di atas enggak  hanya mengetes ketajaman mata saja, kamu bisa lho sesekali mencari tes-tes serupa untuk berlatih agar ketajaman matamu tidak menurun.

Masih pengin menguji kejelian mata kamu lagi? Kamu bisa melipir ke sini.

Sumber: Brightside