Tak Hanya Lip Sync Lagu India, Inilah Sederet Tingkah Kocak Ayu Dewi yang Sukses Bikin Netizen Heboh!

2.424 views
via: Instagram @mrsayudewi

Ayu Dewi memang suka membuat Netizen heboh dengan tingkah kocak yang dilakukannya, baik itu saat dia memandu sebuah acara televisi maupun melalui unggahannya di media sosial. Karena sukses bikin Netizen terhibur, tak sedikit lho video atau foto unggahan Ayu yang jadi viral di media sosial. Lucunya lagi nih, sang suam, Regi Datau, terkadang mau-mau saja diajak bertingkah kocak bersamanya.

Kita Muda sudah merangkum nih beberapa tingkah kocak Ayu Dewi yang bikin Netizen geleng-geleng kepala. Hemm, sepertinya presenter kocak satu ini memang enggak pernah kehabisan baterai deh. Live di-televisi iya, mengurus dua anak yang masih kecil-kecil iya, eh, masih sempat juga bertingkah random.

Yuk lah langsung saja kita lihat tingkah-tingkah random ayu yang sukses mengundang gelak tawa Netizen.

Suka bikin caption kocak untuk sang suami

via: Instagram @mrsayudewi

Tak hanya kocak di layar kaca, di kehidupan sehari-hari pun Ayu Dewi termasuk sosok yang humoris dan usil. Suaminya pun jadi sasaran keusilannya. Biasanya kan seorang istri akan menuliskan kata-kata romantis saat posting foto bersama suami atau posting foto suaminya.

Boro-boro romantis, caption Ayu Dewi untuk suaminya justru kocak dan bikin geleng-geleng kepala. Hadeuh, enggak bisa ngebayangin deh gimana Regi Datau bisa tahan menghadapi tingkah kocak istrinya :”)

Tak mau kalah romantis dengan Dilan—Milea

via: Instagram @mrsayudewi

Demam Dilan—Milea juga menjangkiti kehidupan rumah tangga Ayu Dewi. Penginnya sih bikin foto romantis ala-ala Dilan—Milea, eh, sang suami malah terlihat cemberut di foto.

Seperti biasa, Ayu Dewi berusaha menjelaskan kenapa sang suami cemberut begitu, tentu saja dengan bahasa yang kocak disertai dengan plesetan dialog Dilan dan Milea. Beuh, bisa-bisanya…

Hilangkan stres dengan lip sync lagu India di mobil

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Kemarin, ibu dua anak ini kembali menghebohkan jagat media sosial dengan unggahan video lip sync lagu Indianya. Video yang diunggah sehari yang lalu itu kini sudah ditonton lebih dari satu juta orang.

Dalam video tersebut tampak Ayu Dewi yang sangat menghayati menyanyikan lagu Bole Chudiyan, bahkan saking lebay-nya dia sempat melempar kaca mata ke jok belakang.

Nah, yang membuat Netizen bergitu terhibur tak hanya gaya kocak Ayu Dewi, tetapi juga sikap supir pribadi Ayu yang bisa tahan enggak senyum sama sekali. Hadeuh, mungkin si bapak sudah keseringan ya lihat Ayu Dewi beraksi kayak begini, jadi sudah kebal :”)

Hadeuh, benar-benar tipe ibu-ibu enerjik, ya! Ya, enggak apa-apalah yang penting bisa menghibur seluruh rakyat Indonesia, hehe. Daripada posting yang kontroversial, mending yang lucu-lucu begini kan, bisa bikin sehat juga karena ketawa. Sepakat?