Tak Disangka, Pemeran Ratu di Iklan Indoeskrim Bukanlah Pendatang Baru! Masih Ingat Nama Saphira Indah?

3.743 views
via: TribunTravel.com

Akhir-akhir ini, publik dibuat terpingkal-pingkal dengan iklan Indoeskrim Nusantara yang dibuat ala serial kolosal “Brama Kumbara“. Tidak tanggung-tanggung, adegan dalam iklan dibuat mirip dengan kisah serial kolosal di televisi, lengkap dengan suara dubbing-nya.

Anehnya, tema yang diangkat lokal dan setting-nya pun zaman dahulu, tapi tokoh-tokoh di dalamnya kok bawa smartphone, pakai google maps, dan teknologi canggih lainnya?!? Inilah sisi lucu dan menariknya yang membuat iklan ini viral hingga go international


Baca Juga : Hewan Ini Akan Tetap Hidup Meski Kiamat Datang


Nah, selain kisahnya yang lucu, sosok cantik yang berperan sebagai Bunda Ratu pun menarik perhatian netizen. Siapakah dia? Hemm, setelah mengetahuinya Kawan Muda pasti kaget, deh. Karena dia bukan pendatang baru di dunia hiburan. Penasaran? Yuk lah kita kepoin bareng-bareng.

1. Sosok Bunda Ratu yang membawa ponsel dengan casing raksasa jadulnya ini ternyata diperankan oleh aktris cantik Saphira Indah. Hayoloh, ingat enggak dengan nama ini?

via: Instagram @saphira_indah

2. Kalau dikasih fotonya yang satu ini, pasti Kawan Muda familiar kan dengan wajahnya? Yup, Saphira Indah adalah aktris sinetron dan film tahun 2000-an.

via: Instagram @saphira_indah

3. Kawan Muda masih ingat film Eiffel I’m In Love, kan? Ingat enggak dengan sahabatnya Tita yang bernama Uni? Itu lho, yang bikin Tita jealous setengah mati karena kedekatannya dengan Adit. Nah, pemeran Uni ya si Saphira Indah ini.

via: imgrum.org

4. Saphira Indah juga memerankan Ratu Laut di sinetron Raden Kian Santang serta bermain di beberapa film seperti Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya, Poconggg Juga Pocong, dan Villa 603. 

via: Instagram @raditherapy.com

5. Sekarang, dia sedang terlibat dalam penggarapan film terbarunya nih Eiffel I’m In Love 2 yang merupakan sekuel film Eiffel I’m In Love. Saphira akan kembali berakting dengan Shandy Aulia dan Samuel Rizal setelah 14 tahun lamanya.

6. Pssst, selain berakting, aktris kelahiran Bandung 30 tahun silam ini juga pernah bikin grup vokal bernama “Duo Pochi” bersama Ibeth finalis Indonesia Idol 2008. Namun grup vokalnya bubar tahun 2011 lalu.

via: idntimes.com

7. Buat cowok-cowok yang berharap di luar sana, kalian harus tegar, ya. Karena Saphira Indah sudah menikah dengan Ai Rico Hidros Daeng, founder Ayu Ting Ting Karaoke.

via: Instagram @saphira_indah

Bagaimana Kawan Muda, pangling enggak lihat Saphira Indah? Sepertinya Saphira Indah bakal hits lagi nih pasca viralnya iklan Indoeskrim yang kocak abis tersebut :”)