Syuting di Jogja, Reality show “Katakan Putus” tuai hujatan gara-gara kelakuan presenternya yang seperti ini

19.077 views
lambe turah
Foto : Instagram @jogja

Selasa 11 Juli 2017, akun Instagram Jogja mengunggah video reality show beserta caption yang menuai banyak komentar. Video sumbernya berasal dari akun Lambe Turah tersebut menunjukkan suasana syuting reality show yang tengah booming di Indonesia.

“Duh… Ada tangga tapi kok lewat yang gak semestinya kui Mas e. Mohon sebagai warga negara yg baik apalagi sebagai public figure di salah satu ‘reality show’ agar memberi contoh yang bagus. . Sumber video dari @lambe_turah yang sedang menguntit suting sebuah reality show yang digandrungi anak muda. Loc: Nangndi hayoooo??? Ada yang tau?”

A post shared by JOGJA (@jogja) on

Yang membuat video tersebut ramai mendapat banyak view dan komentar karena seorang presenter dinilai tak memiliki sopan santun terhadap cagar budaya. Ricky Komo, sang presenter terlihat begitu santai turun dari plengkung gading tak melewati tangga yang disediakan. Justru artis yang baru saja menikah ini memilih lewat dinding tangga.

lambe turah - ricky komo
foto: lambe turah

GKR Bendara yang merupakan putri bungsu Sri Sultan Hamengkuwono Buwono juga turut geram melihat kejadian tersebut. Melalui akun Instagram pribadi, sang putri menuliskan,“Mau syuting film silahkan tp jaga sopan santun anda. Plengkung ini adalah situs bersejarah, anda boleh msh muda dan bukan asli jogja tp sopan santun terhadap benda bersejarah tetap di patuhi. @lambe_turah tolong di sampaikan, terima kasih.”

Video ini langsung viral dan telah disaksikan puluhan ribu netizen. Bagaimana menurutmu?!?!