Super Unik dan Canggih, Penyajian Makanan di Restoran Ini Sukses Bikin Orang Terbengong-bengong

1.076 views
via: sf.eater.com

Salah satu cara untuk menarik minat pelanggan adalah melakukan suatu inovasi yang out of the box. Cara ini tampaknya diterapkan oleh sebuah restoran bernama Quince yang ada di San Fransisco, Amerika Serikat.

Restoran yang mendapat gelar Michelin Star dari buku panduan restoran kelas dunia Michelin Guide ini memiliki menu khusus yang disajikan langsung di atas iPad. Yup, iPad, produk komputer tablet keluaran Apple Inc. Percaya enggak?

Mungkin kedengarannya aneh, tapi hal ini memang benar adanya lho, Kawan Muda. Dilansir dari Phone Arena, salah satu menu di restoran ini yaitu A Dog in Search of Gold kreasi Chef Richie Nakano, benar-benar dihidangkan dengan indahnya di atas permukaan iPad. Nah lho, menu apaan itu ya?

via: homecrux.com

BACA JUGA:


Jadi, menu dengan nama seperti judul buku cerita anak ini terdiri atas beberapa buah kroket yang terbuat dari jamur truffle (yang notabene adalah jamur langka dan termahal di dunia!) yang disajikan di wadah iPad. Nah, jangan dikiran layar iPad mati ya, mereka akan memutar video anjing yang sedang berburu truffle. Luar biasa bukan?

via: blogs.20minutos.es

Selain menu kroket truffle, ada juga menu lain yang enggak kalah spektakuler. Paha katak yang disajikan di atas iPad yang memutar video katak! Beuh, benar-benar spektakuler kan menu-menu istimewa yang ditawarkan di Quince?!

via: mic.com

Unik dan kreatif sih memang, tapi yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah bagaimana ya nyuci permukaan iPad tersebut? Secara kan makanan dihidangkan dengan iPad dalam kondisi menyala? Orang-orang pun kini dibuat penasaran bagaimana restoran tersebut mencuci iPad-nya.

via: abuelaskitchen.com

Hemm, ada-ada saja ya. Bagaimana menurut pendapat Kawan Muda? Penasaran buat nyobain sensasi makan di atas iPad kayak begini enggak?

Sumber: Phone Arena