Sukses Bikin Cowok Klepek-Klepek, Inilah 5 Fakta Menarik Si Cantik Ariel Tatum yang Tak Banyak Orang Tahu!

Cantik, seksi, dan kontroversial, inilah image yang melekat pada diri Steffhanie Michelle Gabriella Tatum atau yang akrab disapa Ariel Tatum. Aktris muda yang beberapa waktu lalu sempat menjalin hubungan dengan pesepak bola Ryuji Utomo tersebut menjadi salah satu selebriti yang paling disorot publik karena penampilannya yang dianggap terlalu dewasa.

Terlepas dari nyinyiran Netizen yang sering dia terima, tak sedikit juga pujian yang diberikan. Bagaimana tidak, dara kelahiran 8 November 1996 silam itu  memiliki paras cantik menawan yang sanggup bikin siapa saja melirik.

Nah, selain kecantikan dan keseksiannya, banyak fakta menarik  tentang Ariel Tatum yang sanggup bikin siapa pun—tetutama kaum Adam— makin jatuh hati dengan sosoknya. Penasaran apa saja? Yuk cus kepoin artikel ini sampai akhir 🙂

1. Enggak hanya modal tampang, Ariel Tatum adalah aktris yang multitalenta.

via: Instagram @arieltatum

Kalau ngomongin bakat aktingnya sih enggak perlu diragukan lagi. Ariel bahkan sudah terjun di dunia entertainment sejak kecil. Nah, selain jago akting Ariel tatum juga memiliki suara yang merdu , bisa nari ballet, dan jago ngelukis!

Bukan suatu yang aneh sih kalau dia  begitu multitalenta karena darah seni memang mengalir dari keluarga besarnya. Yup, kakek Ariel Tatum, Murry, merupakan drummer band Koes Plus. Sedangkan neneknya, Joice Erna, adalah aktris terbaik FII tahun 1978.

2. Kecantikan dan bakatnya didukung pula dengan hati yang mulia. Yup, Ariel Tatum terbilang aktif dalam melakukan kegiatan sosial.

via: Instagram @arieltatum

Ariel Tatum telah lama mengabdikan dirinya untuk mengajar anak-anak jalanan di bawah jembatan layang, lho. Kegiatan ini dilakukan Ariel bukan sekadar pencitraan semata. Sejak kecil, putri pasangan Tatum Mathilda dan Rico Murry tersebut memang sudah dibiasakan orangtuanya untuk berbagi dengan sesama.

Selain mengajar anak-anak di kolong jembatan, dia juga aktif mencari donasi untuk para penderita kanker. Media sosial adalah sarana efektif untuk mengajak teman-teman dan orang di luar sana untuk membantu. Karena itulah dia kerap kali mengunggah foto aktivitas sosialnya di Instagram.

3. Dia juga jago masak, lho! Whoa, benar-benar deh sosok perempuan serba bisa!

via: Instagram @arieltatum

Dalam sebuah wawancara, Ariel Tatum mengaku bahwa masak adalah sebuah “terapi”  yang memberikan ketenangan baginya. Dia bisa, lho, menghabiskan waktu berjam-jam berkutat dengan aneka resep masakan yang ingin dia coba.

Jika banyak yang menganggap masak itu melelahkan, dia justru melakukannya saat pikiran penat dan butuh hiburan. Kalau dia sedang bad mood setelah beraktivitas seharian, untuk melampiaskan rasa kesalnya ya dia bakalan langsung masak.

4. Sering di-nyiyiri ini itu oleh Netizen, gadis cantik ini menghadapinya dengan super sabar.

via: Instagram @arieltatum

Haters gonna hate, daripada mengajak perang komentar dengan haters-nya di media sosial, Ariel Tatum memilih untuk membalas hujatan haters dengan doa atau memilih mematikan kolom komentar.

Ya, sudah risiko menjadi orang terkenal. Dihujat di media sosial sudah hal biasa yang harus disikapi dengan bijak menurut Ariel Tatum. Benar-benar

5. Enggak asal pilih teman, Ariel Tatum memilih membatasi pergaulan dengan orang-orang “tertentu” saja.

via: Instagram @arieltatum

Eits, enggak berarti dia hanya bergaul dengan orang dari kalangan atas saja. Ariel Tatum hanya bergaul dengan orang yang menurutnya enak diajak berteman. Ariel Tatum juga mengakui dirinya termasuk pribadi yang cukup introvert.

 Intinya, dia enggak pengin punya hubungan pertemanan atau percintaan yang enggak sehat. Selektif memilih teman dan pasangan adalah solusi yang dia ambol agar terhindar dari hal-hal negatif. Wah, acung empat jempol deh buat Ariel Tatum!

Setelah mengetahui 5 fakta di atas, Kita Muda enggak heran, sih, kenapa Ariel Tatum ini jadi idola. Bagaimana, Kawan Muda makin jatuh hati dan klepek-klepek, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *