7 Rekomendasi Situs Download Film Terbaik

4.866 views
situs-download-film-terbaik
via freepik.com

Hobi nonton film boleh jadi diklaim banyak orang. Eits, tapi nonton film yang gimana dulu? Beneran langsung nonton ke bioskop atau sekedar download film lewat situs gratisan?

Nggak ada yang salah dengan keduanya kok, Kawan Muda. Buat yang bela-belain ke bioskop itu bagus, sangat apresiatif. Tapi kalau sibuk banget sampai-sampai nggak punya waktu untuk ke bioskop, ya…. thanks to situs download film.

Kita Muda sudah merangkum 7 situs download film terbaik dan terlengkap 2019 berikut ini. Berguna buat kamu yang nggak pengin ketinggalan film terkini tapi juga pengin hemat, atau dengan alasan sibuk itu tadi. Kamu bisa streaming atau bahkan download loh. Koleksinya juga cukup lengkap, mulai dari film jadul zaman kamu belum lahir sampai film yang baru rilis.

Here they are:

1. Layar Indo 21

Situs download film terkenal ini sudah nggak asing di telinga para pecinta film. Di Layar Indo 21, kamu nggak cuma bisa nonton film Indonesia lho. Kamu bisa mem-filter film berdarsarkan genre. Mulai dari film action, drama, thriller, hingga film komedi juga ada.

2. IndoXXi

situs-download-film-terbaik-indoxxi
IndoXXi | via indoxxi.show

Selain Layar Indo 21, kamu juga bisa nonton film gratis di IndoXXi. Jangan khawatir soal kualitas, sebab film di sini rata-rata udah pada HD. Ada kategori yang memudahkan kamu kalau kamu bingung sampai mentok pengin nonton film apa. Ada film paling populer, paling banyak ditonton, terbaru, hingga serial TV.

3. AWSubs

Situs download film terbaik merupakan alternatif bagi kamu yang ingin nonton film tapi banyak kesibukan sehingga tidak sempat ke bioskop. Atau sederhananya, ingin berhemat. Nah di Awsubs ini kamu nggak cuma bisa streaming film gratis tapi juga bisa download film gratis.

AWSubs adalah situs download film yang cocok untuk para penggemar film barat khususnya serial anime. Di sini banyak serial anime lengkap dengan subtitle lho. Jangan khawatir ketinggalan, karena setiap minggunya ada banyak referensi serial anime baru untuk kamu tonton.

4. Bioskop keren

situs-download-film-terbaik-bioskop-keren
Bioskop Keren | via bioskopkeren.video

Selanjutnya, ada Bioskop Keren yang juga tak kalah populer dari situs lainnya. Di Bioskop Keren, kamu nggak cuma bisa nonton film melalui PC tapi juga mudah diakses menggunakan smartphone. Kualitas sudah mantap, koleksi pun lengkap.

5. MovieGan

Mau nonton film gratis tanpa buffer? Buka saja MovieGan dan pastikan kamu memiliki provider internet dengan koneksi cepat. Sinyal juga harus lancar agar kamu bisa menonton film secara leluasa. Kalau mau hemat kuota, mending download dulu aja. Tonton film kapanpun di manapun setelah kamu berhasil mengunduh film.

6. Dunia 21

situs-download-film-terbaik-dunia-21
Dunia 21 | via dunia21.top

Hangout bareng temen-temen nggak harus di luar. Kamu bisa ajak teman dan gebetan ke rumahmu, siapkan BBQ party kecil-kecilan dan laptop. Tonton film favorit yang kalian semua suka. Dijamin, cara seru buat kumpul-kumpul ini juga asyik dilakukan lho.

Sebelum itu, jangan lupa untuk download dulu filmnya di situs download populer seperti Dunia 21. Ada film lokal, Hollywood, hingga Bollywood. Kalau mau yang seru dan menegangkan, coba tonton film horor dan bikin challenge bareng temen-temen: siapa yang paling takut suruh traktir.

7. Sharing Series

Last but not least, situs nonton film yang satu ini cocok untuk kamu yang gemar nonton film series atau TV series. Di Sharing Series, ada banyak referensi TV series yang bisa kamu tonton secara gratis dan kualitas gambarnya sudah terbaik.

Film series populer seperti Riverdale, Game of Thrones, Sherlock, hingga Viking bisa kamu tonton di sini. Episode terbarunya juga cepet keluar lho. Langsung aja deh kunjungi situsnya!

Itulah rekomendasi 7 situs download film terbaru versi Kita Muda. Pastikan sinyal dan koneksi internetmu lancar ya, biar download nggak tersendat. Say goodbye to ketinggalan film di bioskop. Berkat adanya situs streaming film ini, kamu bisa tetep up-to-date. Selamat menonton, Kawan Muda!