Siapa Sangka, Perempuan Cantik Ini Ternyata Sudah Kepala Lima dan Beranak Dua!

7.729 views
usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

Beberapa waktu lalu, Netizen sempat dibuat heboh dengan penampilan seorang perempuan di Tiongkok bernama Liu Yelin, yang terlihat sangat muda padahal usianya sudah memasuki kepala lima! Saking awet mudanya nih, kalau dia berfoto atau bareng anak lelakinya yang berusia 22 tahun, sering banget dikira pacar anaknya!

Baru-baru ini, Netizen kembali dibuat heboh dengan foto yang diunggah oleh seorang pengguna Instagram bernama Dennis Hadi. Dennis yang ternyata adalah sepupu seleb cantik Sandra Dewi ini tampak berfoto dengan seorang perempuan cantik yang membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 50. Dalam caption-nya, dia mengucapkan selamat ulang tahun pada perempuan yang diakui sebagai ibunya tersebut!

Netizen jelas tercengang membacanya. Bagaimana tidak, di usia ke-50 tahun sang mama masih terlihat muda, tanpa keriput di wajahnya, dan bahkan masih memiliki tubuh yang kencang. Kita Muda saja sempat mengira dia berusia 30an. Biar Kawan Muda enggak penasaran, yuk lah kita lihat foto-fotonya.

1.  Ini lho foto Dennis bareng ibunda tercinta yang baru-baru ini membuat Netizen geger.

2. Nah, sang mama yang bernama Puspa Dewi atau yang sering dipanggil Mama Hadi ini ternyata adalah tantenya Sandra Dewi.

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

3. OMG, kok enggak kelihatan tua, ya? Foto bareng Sandra Dewi saja berasa kakak atau temannya!

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

4. Enggak heran sih kalau Netizen mengira Dennis tengah berfoto dengan kekasihnya. Penampilan sang mama masih seperti seorang gadis sih!

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

5. Padahal anaknya sudah dua, lho, guys! Kedua anaknya juga sudah beranjak dewasa!

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

6. Hemm, bikin iri saja sih ibu yang satu ini. Kira-kira apa ya rahasianya biar bisa terlihat awet muda?

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

7. Menurut pengakuan Puspa Dewi di Instagram pribadinya, biar bisa awet muda nih kita harus selalu happy, selalu bersyukur, mengonsumsi makanan sehat dan olahraga.

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

8. Hemm, pantesan terlihat awet muda. Apalagi ditambah gaya berpakaiannya yang stylish dan pembawaannya yang ceria, beuh, enggak ada yang nyangka deh usianya sudah kepala lima!

usia 50an awet muda
via: instagram @puspadewihc

Sekarang sudah percaya kan kalau si tante memang awet muda banget!?? Bagaimana pendapatmu setelah melihatnya? Share dong di kolom komentar 🙂

Sumber: IDN Times