Nama Shaloom Razade belakangan ini banyak dibicarakan di jagat media sosial, puncaknya saat Baim Wong nekat melamarnya lewat akun media sosial milik orangtua Shaloom, Wulan Guritno. Ya, Shaloom Razade adalah putri Wulan Guritno dari pernikahan pertamanya dengan Atilla Arius Syach.

Wajahnya sering muncul diunggahan sang ibunda di Instagram dan berhasil menarik perhatian Netizen karena gadis kelahiran 24 Juni 1998 itu memiliki wajah bak pinang dibelah dua dengan Wulan Guritno. Shaloom juga memiliki gaya berpakaian yang modis, enggak heran jika banyak yang mengidolakan meski dia bukanlah selebriti atau selebgram.

Shaloom juga terkenal suka traveling dan selalu membagikan pengalaman travelingnya di Instagram. Nah, kali ini Kita Muda bakal kasih lihat  gaya santai tapi modis ala Shaloom saat traveling. Kali aja bisa jadi inspirasi gaya OOTD untuk liburan kamu. Yuk, intip!

1. Gaya keren dengan jaket saat traveling. Biar enggak kepanasan, kamu bisa pake kaus tanpa lengan di dalamnya atau pake kaus berbahan tipis dan adem. Jaket yang kamu pakai juga usahakan terbuat dari bahan yang adem sehingga nyaman dipakai saat cuaca panas.

Shaloom Razade mengenakan statement jacket | via: Instagram.com/sharazaaa

2. Mau tampil simple, tapi kelihatan elegan dan modis sekaligus? Contek nih cara Shaloom mempadupadankan atasan hitam polos dengan rok motif kotak-kotak. Maksimalkan penampilanmu dengan pemilihan sepatu yang ‘menarik perhatian’.

Gaya simple tapi chic ala Shaloom Razade | via: Instagram.com/sharazaaa

3. Enggak perlu pake baju yang ‘macem-macem’ untuk bisa tampil modis. Kunci pentingnya adalah gunakan fashion item yang bisa memberikan statement pada penampilan. Misalnya nih, celana yang dikenakan Shaloom membuat keseluruhan penampilannya sempurna meski sebenarnya dia berpakaian sederhana. Ditambah baret hat berwarna merah, Shaloom jadi makin chic, deh!

Fashion item yang bisa memberikan statement pada penampilan adalah kunci penampilan kece Shaloom | via: Instagram.com/sharazaaa

4. Siapa bilang pake dress harus pake heels atau flat shoes! Shaloom bisa membuat see-through midi dress hitamnya tampak makin kece saat dipadukan dengan sneakers berwarna senada.

Shaloom mempadupadankan mini dress dan sneakers | via: Instagram.com/sharazaaa

5. Mix n’ Match yang kewl banget nih dari Shaloom, leather jacket, turtleneck, dan statement boots. Gimana? Kepikiran mau pake looks ini buat hangout weekend nanti enggak?

Penampilan chic Shaloom dengan leather jacket, turtleneck, dan statement boots| via: Instagram.com/sharazaaa

6. Enggak pede pake bikini atau pakaian mini saat lagi liburan ke pantai? Kamu bisa pake maxi dress kayak Shaloom. Jangan takut salah kostum karena pake dress ke pantai. Yang penting bahannya adem dan nyaman.

Shaloom memilih maxi dress saat liburan ke pantai | via: Instagram.com/sharazaaa

7. Celana berbahan jeans adalah jenis pakaian yang paling mudah dikombinasikan dengan style apa pun dan wajib dibawa sih kalau lagi liburan biar penampilanmu makin kece! Apalagi kalau pakai ripped jeans kayak Shaloom.

Gaya santai Shaloom saat liburan dengan celana jeans andalan | via: Instagram.com/sharazaaa

So, kamu tertarik buat contek gaya Shaloom yang mana nih?