Seni Fotografi Hopscotch yang Dibuat oleh Fotografer Asal Norwegia Ini Mengajarkan Kamu untuk Kembali Berimajinasi Spontan dan Kreatif Ala Anak Kecil

Kawan Muda pasti masih ingat dong, Kita Muda pernah menulis artikel ilusi optik yang bikin pusing tujuh keliling karena dapat dengan mudah menipu mata kita? Atau foto unik kekinian yang diambil secara tidak sengaja, namun hasilnya malah keren banget? Ternyata dibalik foto unik atau ilusi foto tersebut, merupakan sebuah cerminan untuk mewujudkan imajinasi yang kita miliki dulu pada saat masih anak-anak.

Seni fotografi yang memotret foto tidak sengaja ini ternyata disebut HopscotchSeorang fotografer asal Norwegia, Pau Buscato, mengatakan bahwa hopscotch diawali karena dia sangat menikmati untuk melakukan street photography tanpa memaksakan tema apapun. Hasilnya adalah foto keren yang mampu membuat kita tertawa dan bahagia karena nilai humor di dalam foto tersebut. Hopscotch sendiri memiliki merupakan seni fotografi yang mampu megabadikan imajinasi anak kecil secara spontan dan menggunakan intuisi yang dapat membawamu ke hasil yang mengejutkan.

Sepertinya nggak usah lama-lama lagi untuk membahas mengenai hopscotch, yuk kita lihat hasil jepretan hopscotch milik Pau Buscato yang dilansir dari Boredpanda ini:

1. Sepertinya sorban milik bapak ini punya hiasan khusus tuh diatasnya. Matching pula warnanya!

via: boredpanda.com

2. Lho, kok bapak ini punya telinga lucu mirip punya kucing gitu ya? Jadi imut banget bapak ini!

via: boredpanda.com

3. Aduh awas! Gelembungnya mau dipecahkan sama 2 pria patung dibawahnya!

via: boredpanda.com

4. Wah, santa klaus ini menggunakan high heels yang sewarna dengan baju khasnya, yaitu merah!

via: boredpanda.com

5. Kalau dilihat sekilas, garis jalan dan tongkat kuning bapak ini dapat berbentuk seperti anak panah, lho! Kreatif, ya?

via: boredpanda.com

6. Hmm, bagaimana ya rasanya bapak ini kepalanya terkubur dalam kepulan asap?

via: boredpanda.com

7. Hayo, kira-kira ada yang bisa menebak nggak, benda apa yang dibawa oleh ibu itu dalam tasnya? Mirip seperti warna rambutnya, ya?

via: boredpanda.com

8. Foto dibawah ini seperti Thumbelina, yaitu gadis yang keluar dari dalam bunga mekar. Bedanya adalah ibu ini malah lahir dari payung yang mengembang!

via: boredpanda.com

9. Kontras sekali ya warna kulit bapak inni dengan ilustrasi kucing di payung, dan kucing tersebut benar-benar hidup!

via: boredpanda.com

10. Buah yang ada dalam kantong ini sekilas berbentuk seperti wajah, ya? Kedua apel jadi matanya dan pisang jadi hidungnya.

via: boredpanda.com

Unik juga ya kreasi hopscotch ini? Sekilas foto-foto diatas terlihat biasa, tapi dengan skill fotografi yang mumpuni dan tentunya juga daya imajinasi, maka hopscotch tersebut bisa terwujud. Kalian sudah ada yang pernah mencoba seni fotografi hopscotch ini belum? Kalau sudah, share yuk foto keren kalian di kolom komentar, ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *