Sempat Dipersunting Prajurit TNI di Film, Putri Marino Buktikan Dirinya Sosok Istri Idaman. Beruntungnya Chicco Jerikho…

5.711 views
via: Instagram @jelitasejubaofficial

Putri Marino memang belum pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi istri sebelumnya. Namun siapa sangka, perempuan berusia 24 tahun itu sudah paham betul bagaimana seluk beluk kehidupan rumah tangga. Ya, dia bahkan sudah pernah merasakan bagaimana rasanya jadi istri tentara. Eh, kok bisa begitu?

Eits, jangan berpikiran aneh-aneh dulu. Sebelum menikah dengan Chicco Jerikho, aktris peraih Piala Citra 2017 tersebut ternyata pernah terlibat dalam produksi film yang mengangkat tentang kehidupan para istri Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam film tersebut, Putri Marino berperan sebagai Sharifah, perempuan asli Kepulauan Natuna yang dipinang oleh seorang tentara bernama Jaka, yang diperankan oleh Wafda Saifan Lubis.

Penasaran bagaimana aksi Putri Marino saat menjadi ibu-ibu Persit? Yuk, kita lihat foto-fotonya berikut ini.

1. Inilah momen-momen kebersamaan Syarifah dan Jaka di film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara).

via: Instagram @jelitasejubaofficial

2. Aktor Wafda Saifan Lubis menjadi lawan main Putri Marino, keduanya akan menjadi sepasang suami-istri di film ini.

via: republika.com

3. Secara garis besar film ini berusaha mengungkap bagaimana kehidupan para istri tentara, utamanya perasaan mereka yang selalu bergejolak saat ditinggal suami bertugas.

via: Instagram @jelitasejubaofficial

4. Putri Marino sempat merasakan bagaimana rasa sedih dan tidak rela ditinggal suami. Namun mau bagaimana lagi, sebagai istri tentara dia harus merelakan suaminya mengabdi untuk negara.

via: Instagram @jelitasejubaofficial

5. Dari perannya inilah Putri Marino belajar banyak hal seperti menjadi sosok istri yang baik,  sabar,  dan suportif untuk suaminya.

via: Cadaazz.com

6. “Menjadi istri tentara ternyata tidak gampang. Seperti kita lihat ibu-ibu istri TNI, menggunakan seragam, ketemu banyak orang, tapi di balik itu sedih. Dia harus merelakan suaminya bekerja untuk negara, tapi di hati mereka tuh enggak rela. Kita sebagai istri tidak bisa melakukan apa-apa karena memang untuk negara,” ungkap Putri Marino seperti yang dikutip dari Liputan 6.com.

via: Instagram @jelitasejubaofficial

7. Hemm, kayaknya film ini bakal menguras emosi dan air mata deh :”). Selain itu kita bakal dihipnotis juga dengan pemandangan indah di Natuna….

via: Instagram @jelitasejubaofficial

8. Nah, ini potret saat Putri dan Wafda nikah. Whoa, enggak kalah sakral ya dengan pernikahan Putri—Chicco awal Maret lalu…

via: Instagram @jelitasejubaofficial

9. Jadi baper enggak sih lihat mereka berdua? Aw, jadi enggak sabar nih pengin nonton Putri Marino sebagai istri prajurit.

via: Instagram @jelitasejubaofficial

Buat Kawan Muda yang pengin nonton film ini sabar dulu ya, karena tayangnya masih 5 April 2018 mendatang.

Sumber: Diolah dari berbagai sumber