Romantis banget! Fotografer ini lamar kekasihnya dibawah cahaya aurora Skandinavia, dan fotonya keren abis!

5.134 views

Kalau kamu mencari lamaran yang benar-benar seperti di film, ini nih yang pas buat kamu. Pasangan Dale Sharpe dan Karlie Russel memang lamaran goals banget dengan lokasi dan perencanaan yang matang banget. Yupsie, Dale melamar Karlie di Skandinavia, tepatnya dibawah fenomena Aurora Borealis. Dale memang ingin banget melamar Karlie disana sejak 5 tahun lalu, lho! Tapi baru terwujud sekarang.

Untuk melamar Karlie, Dale membuat Karlie berpikir kalau mereka ingin mengambil foto selfie berdua dibawah aurora. Tepat pada saar auroranya keluar, Dale langsung berlutut dan mengambil cincin dari kotak medis mereka. Romantis sekali, ya!


BACA JUGA : Sebelum menikah, buka matamu lebar-lebar. Pastikan pasanganmu punya 3 kualitas ini!


Dale awalnya ingin melamar Karlie di tempat yang sama juga beberapa waktu sebelumnya, namun ternyata cincin tersebut hilang karena disembunyikan dalam botol. “Dan Karlie membuang botol itu karena kopor kami kelebihan muatan”, ujar Dale. 

via: boredpanda.com

Akhirnya Dale menabung kembali untuk membeli cincin, dan memutuskan untuk melamar Karlie pada saat Aurora muncul. Tadinya dia ingin melamar di hari yang sama seperti awal mereka jadian, tapi waktunya terlalu lama menurut Dale.

via: boredpanda.com

Karlie tidak pernah mengira kalau kegiatan fotografi mereka berdua akan menjadi momen yang paling tidak bisa dilupakan selamanya.

via: boredpanda.com

Dale dan Karlie memang menyukai traveling keseluruh dunia, tetapi lingkaran Artik yang merupakan tempat favorit dan tempat lamaran mereka, telah mereka kunjungi sebanyak 30 kali! 

via: boredpanda.com

Wah romantis sekali ya pasangan ini! Selamat untuk Dale dan Karlie atas pertunangannya yang luar biasa magical! Buat kalian yang mau melamar kekasih, mungkin kalian bisa mengambil inspirasi dari pasangan romantis ini. Gimana?