Resmi Dipinang Fendy Chow, Beginilah Perjalanan Hidup Stella Cornelia Hingga Bertemu Jodohnya

10.069 views
via: Instagram @fendychow

Kabar bahagia kembali datang dari dari dunia hiburan tanah air nih. Yuhu, Stella Cornelia dan Fendy Chow akhirnya resmi menikah pada Minggu (23/7/2017). Pasangan yang memiliki profesi yang sama tersebut menambah daftar artis yang melepas masa lajang di bulan Juli ini.

Tanggal 23 Juli sengaja dipilih Stella dan Fendy karena bertepatan dengan satu tahun mereka berpacaran. Prosesi pernikahan keduanya berlangsung romantis dan mengharukan. Rona bahagia jelas dari wajah keduanya. Para tamu pun ikut hanyut sampai menitikkan mata melihat kebahagiaan keduanya.


Baca Juga : 4 tahun menikah dan jauh dari gosip, inilah potret kemesraan Ganindra Bimo dan Andrea Dian yang dilabeli relationship goals oleh Netizen


Kita semua tahu, Stella Cornelia adalah eks member JKT48. Karena itulah, kabar pernikahannya begitu disorot, selain fakta bahwa sang suami juga berasal dari kalangan selebriti.

Kali ini, Kita Muda bakal mengajak Kawan Muda nih untuk melihat perjalanan karir Stella di dunia hiburan hingga akhirnya bertemu dengan sang suami, Fendy Chow, yang ternyata adalah lawan mainnya di sebuah film!

Daripada penasaran, yuk langsung kita simak saja kisahnya.

1. Stella Cornelia adalah aktris dan penyanyi yang mengawali karirnya dengan bergabung dalam idol group JKT48 pada tahun 2011 lalu.

via: popmagz.com

2. Dia merupakan member yang terkenal dengan kemampuan menyanyinya dan menjadi salah satu yang terbaik selain Melody dan Sendy.

via: goresancintaerma.blogspot.com

3. Berada dalam Tim J, Stella menjadi salah satu yang tampil mewakili JKT48 di acara Kouhaku Uta Gassen ke-62 di televisi Jepang NHK.

via: iimman.wordpress.com

4. Di tahun 2013, Stella mengepakkan sayapnya di dunia hiburan dengan berperan sebagai Rena dalam seri tokusatsu Bima Satria Garuda yang tayang di salah satu stasiun TV swasta nasional.

via: akb48wup.com

5. Ketika karirnya tengah menanjak, Stella memutuskan untuk ‘lulus’ dari JKT48. Keputusan itu diambil bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-19 pada November 2013 silam.

5via: musikjurnal.com

6. Stella mengaku ingin mengembangkan potensi dirinya sebagai penyanyi solo dan aktris. Dia juga ingin melanjutkan pendidikan.

via: Instagram @stellarcor

7. Pada Desember 2013, kakak kandung Sonia Natalia JKT48 ini, resmi ‘lulus’ dari JKT48. Keputusan Stella ini membuat banyak fans-nya bersedih.

via: Instagram @stellarcor

8. Setelah keluar dari JKT48, Stella membintangi sejumlah film dan FTV. Sebut saja film Remember When, Bidadari Terakhir, Raksasa dari Jogja, The Fabulous Udin, dan Satria Heroes: Revenge of Darkness. Stella juga mengeluarkan single berjudul Gelisah pada tahun 2014 lalu.

via: metairuka.com

9. Di film The Fabulous Udin yang rilis 2016 lalu, Stella bertemu dengan sang suami Fendy Chow. Uniknya, di film tersebut Fendy berperan sebagai tunangan Stella.

via: wowkeren.com

10. Tidak ada getaran cinta di antara keduanya karena Fendy saat itu tengah menjalin hubungan dengan perempuan asal Korea, Piwoori Chang.

via: Popmagz.com

11. Komunikasi keduanya pasca main film bareng juga biasa saja. Apalagi Fendy sudah bertunangan dengan Piwoori Chang. Setelah hubungan Fendy dan Piwoori kandas, barulah hubungan Stella dan Fendy menjadi akrab.

via: Instagram @stellarcor

12. Keduanya memutuskan berpacaran pada 23 Juli 2016. Dan tak butuh waktu lama, Fendy pun langsung melamar Stella tepat pada hari natal, Minggu (25/12/2016).

via: Instagram @stellarcor

13. Setelah memamerkan foto-foto pre-weddingnya yang romantis di Instagram, Stella dan Fendy akhirnya resmi jadi suami istri pada Minggu 23 Juli 2017 kemarin.

via: Instagram @stellarcor

Whoa, kalau yang namanya jodoh, ya, pasti ketemu lagi deh meski sempat berpisah atau tidak pernah komunikasi sama sekali. Semoga hubungan keduanya langgeng sampai maut memisahkan.

Yuk, Kawan Muda diamini bareng-bareng. Amiiiiiin!!!