Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaik November 2019

Drama korea, serial ini selalu ditunggu dan digemari oleh para KPopers. Nggak cuma anak muda lho, tapi juga banyak mamah-mamah yang hobi nonton drakor. Is that you, Kawan Muda?

Hampir setiap bulannya, drama korea selalu ada yang baru. Kamu bisa tonton sesuai jadwal di situs download drama korea favoritmu.

Berikut 5 rekomendasi drama korea terbaik yang diprediksi bakal terus jadi favorit sepanjang Bulan November 2019.

1. Vagabond

Masih sedang tayang, drama laga misteri ini berkisah tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal-Gun (Lee Seung-Gi). Ia kemudian menyelediki kebenaran di balik kecelakaan tersebut.

Sementara itu, ada Go Hae-ri (Bae Suzy) yang sedang bertugas sebagai agen rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko saat kecelakaan pesawat terjadi.

Buat kamu yang lagi nonton atau belum nonton, masih penasaran kan dengan cerita ini? Tonton tiap Jumat dan Sabtu di Netflix.

2. When the Camellia Blooms

Drama korea romansa ini sedang tayang dan bisa ditonton tiap Kamis dan Jumat di Netflix. Bercerita tentang Dongbaek (Camellia) yang tinggal sebagai pendatang baru di Ongsan. Ia menjadi perbincangan warga karena seorang single parent.

Dongbaek terlibat hubungan rumit dengan tiga laki-laki, yakni seorang polisi, pengusaha sekaligus politikus dan atlet. Serumit apa dan se-deg-deg-an apa perjalanan asmara Dongbaek? Simak terus kelanjutan drama ini ya!

3. Psychopath Diary

Dari judulnya sudah bisa ditebak kalau drakor yang satu ini bergenre thriller. Tapi nggak full thriller, ada komedinya juga. Berkisah tentang Yook Dong-Sik (diperankan Yoon Si-Yoon) yang bekerja di perusahaan broker. Secara tidak sengaja ia menjadi saksi mata pembunuhan dan mengambil buku harian milik si pelaku.

Yook Dong-Sik kemudian lari dengan membawa buku harian yang ternyata berisi catatan pembunuhan berantai. Malang, dia tertabrak oleh mobil polisi milik Sim Bo-Kyung (Jung In-Sun) hingga amnesia. Gara-gara buku harian, dirinya jadi percaya bahwa ia adalah seorang pembunuh berantai.

Nantikan drama seru ini yang dijadwalkan tayang pada 20 November mendatang.

4. Crash Landing on You

Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin), seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan ingin melakukan paralayang. Karena angin kencang, dirinya mendarat mendadak di Korea Utara.

Di sana, dia bertemu seorang perwira tentara beranama Lee Jung-Hyeok (Hyun-Bin). Jung-Hyeok pun melindungi dan menyembunyikan Se-Ri. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Nantikan tanggal 23 November nanti ya!

5. Chocolate

Drama korea yang akan tayang pada 29 November 2019 ini bercerita tentang Lee Kang (Yoon Kye-Sang) yang tumbuh di kota kecil di tepi pantai dan bermimpi menjadi koki. Profesi koki masih berupa mimpi karena Lee saat ini menjadi seorang ahli bedah saraf.

Lawan mainnya adalah Moon Cha-Young (Ha Ji-Won), yang berprofesi sebagai koki dengan motivasi saat kecil pernah dibuatkan makanan oleh Lee Kang. Mereka berdua kemudian bertemu lagi di bangsal rumah sakit.

 

Nah itu dia rekomendasi drama korea terbaik di Bulan November 2019 versi Kita Muda. Kamu mau nonton yang mana dulu nih? Jangan lupa sedia tisu ya, jaga-jaga kalau nangis bombay :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *