7 komik lucu ini menggambarkan kalau sebenarnya, kehidupan cewek di umur 20 tahun ini kocak dan absurd abis!

13.419 views
Foto : vemale.com

Kawan Muda, buat kalian yang wanita dan sedang ada di umur 20an, suka kebayang nggak sih, kalau sebenarnya ribet juga hidup di umur kita? Dari yang bingung mau ngemil kentang tapi badan naik, sampai yang topik serius seperti sulit jadi diri sendiri. Duh, susah!

Ada nih seri komik “It’s Weinye” yang sukses menggambarkan situasi dan kondisi kehidupan wanita di usia 20an dengan lucu dan kocak! Plus absurd pula. Penasaran, kan? Yuk, kita lihat bareng:


BACA JUGA :


1. Mencoba tidur setelah seharian beraktivitas. Eh tapi kok……gabisa tidur juga sampai jam 4 pagi?

via: vemale.com

2. Nah ini, posisi absurd cewek pas tidur sendiri. Bantal dimana, iler dimana, guling dimana. Unik ya!

3. Olahraga hari pertama: duh lelah banget astaga kok orang – orang bisa sih, olahraga tiap hari?!

 

via: vemale.com

4. Mau taruh kaki diluar selimut, eh ada yang usil tarik – tarik jempol. Alhasil, takut deh jadinya!

via: vemale.com

5. Duh nyamannya kalau pake sweater dari pacar! Berasa imut dan kecil gitu. Tapi kalau pake sweater dari cewek lain, berasa gendut banget!

via: vemale.com

6. Telur, telur, dan telur. Selalu jadi solusi atas semua permasalahan makanan yang terlupa. 

via: vemale.com

7. Duh! Dilema antara terusin diet, atau tergoda keripik kentang yang enak banget? Yaudahlah dietnya besok saja. 

via: vemale.com

Duh, ternyata absurd juga ya kelakuan pas umur 20 tahun. Tapi hebatnya bisa digambarkan dengan kocak banget sampai membuat kita terpingkal-pingkal. Kalau menurut kamu, yang manasih paling sesuai dengan kamu?