Inilah Ramalan Nostradamus untuk 2019, Perang Dunia III hingga Asteroid Raksasa Jatuh

1.125 views
Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2019
via: sputniknews.com

Nama Nostradamus mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Lelaki asal Perancis ini begitu tersohor setelah menerbitkan buku ramalan bertajuk Les Prospheties di tahun 1555.

Bisa dibilang buku ramalan ini cukup ‘sakti’ karena berisi ramalan tentang kejadian besar di dunia yang  tak hanya satu, dua, atau tiga tahun ke depan saja, tetapi ramalan kejadian besar yang terjadi di dunia puluhan atau ratusan tahun ke depan dari masa dia hidup. Yang bikin merinding, apa yang diramalkan oleh Nostradamus dalam bukunya banyak yang tepat sasaran!

Seperti ramalannya tentang terjadinya Revolusi Perancis, jatuhnya bom atom di Hirosima dan Nagasaki, bangkitnya kekuatan Adolf Hitler, peristiwa 9/11 di WTC, perjalanan ke antaraiksa, pembunuhan presiden Kennedy, dan masih banyak kejadian besar lainnya yang ternyata telah dituliskan Nostradamus dalam bukunya. Ngeri banget enggak, sih?

Di tahun 2019 ini, ada beberapa kejadian mengerikan yang akan terjadi menurut ramalan Nostradamus. Sebenarnya dalam bukunya tak disebutkan secara jelas tahunnya, tapi para penganut teori konspirasi percaya bahwa kejadian-kejadian mengerikan ini akan terjadi di tahun 2019 mendatang! Kejadian apa saja?

1. Perubahan iklim yang drastis, beberapa wilayah di Bumi akan tenggelam.

Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2019
Perubahan iklim yang drastis, beberapa wilayah di Bumi akan tenggelam | via: piquenewsmagazine.com

Melihat bagaimana cuaca ekstrem belakangan ini, rasanya ramalan Nostradamus yang mengatakan bahwa es di Kutub akan mencair dan akan datang badai besar yang melanda Bumi seolah menjadi kenyataan.

Jika perubahan iklim terus terjadi dan es terus mencair, beberapa daratan akan tenggelam dan wilayah yang tadinya menjadi hunian tak bisa dihuni karena ‘dilahap’ es yang mencair.

2. Manusia bisa memahami bahasa hewan dan berkomunikasi lancar dengan mereka.

Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2019
Manusia bisa memahami bahasa hewan dan berkomunikasi lancar dengan mereka | via: companionanimalpsychology.com

Beberapa hewan tertentu memang memiliki kedekatan dan kesetiaan yang besar kepada manusia. Sebut saja anjing atau kucing. Dua hewan yang biasa dijadikan peliharaan ini bahkan bisa memahami instruksi yang diberikan pemiliknya.

Yang mencengangkan, semakin ke sini hubungan manusia diramalkan akan semakin dekat dengan hewan. Ikatan tersebut akhirnya membuat manusia bisa memahami bahasa hewan dan bisa berbicara dalam bahasa mereka. Wow, kayak manusia super ya!

Dalam bukunya Nostradamus meramalkan bahwa babi kelak akan menjadi saudara laki-laki manusia.

3. Perang Dunia III akan pecah. Siapakah tokoh di dalamnya?

Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2019
Perang Dunia III akan pecah | via: nationalww2museum.org

Les Prospheties juga meramalkan bahwa selain Perang Dunia I dan Perang Dunia II,  akan ada perang yang lebih besar lagi dan akan membuat dunia gonjang-ganjing. Negara-negara yang berada di bagian Timur akan melawan negara-negara yang ada di Barat.

4. Serangan asteroid raksasa di Bumi

Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2019
Serangan asteroid raksasa di Bumi | via: newsgram.com

Ini nih yang paling ngeri. Kalau pernah nonton film Armageddon, ramalan Nostradamus benar-benar menggambarkan apa yang terjadi dalam film tersebut.

Yup, akan ada asteroid raksasa yang akan menghantam bumi. Dan jatuhnya asteroid tersebut juga bertepatan dengan terjadinya perang nuklir dan bencana alam lainnya. Aduh, 2019 banget nih terjadinya?

Memang, beberapa ramalan Nostradamus terbukti keakuratannya. Namun, tak ada yang tahu kapan tepatnya akan terjadi hal-hal tersebut. 4 prediksi di atas pun belum tentu terjadi di tahun 2019.  Masih ingat desas-desus bahwa akan terjadi kiamat di tahun 2012 dan tak benar-benar terjadi?

Mungkin permasalahan perubahan iklim dan konflik antarnegara adalah hal yang tengah kita hadapi sekarang. Dengan adanya prediksi di atas, kita bisa menjadikannya refleksi agar hal tersebut tak menjadi runyam. Sepakat?