Dibanding Awkarin, Inilah Sederet Alasan Mengapa Raline Shah Layak Jadi Idola Buat Anak Muda

Siapa sih yang enggak tahu Raline Shah? Kurang piknik deh kalau Kawan Muda enggak tahu perempuan cantik yang satu ini, hehe.

Selebriti yang terkenal dengan gaya duck face-nya tersebut baru-baru ini bikin gempar masyarakat Indonesia karena penunjukkan dirinya sebagai komisaris independen AirAsia Indonesia.

Dipilihnya Raline dalam jajaran manajemen maskapai penerbangan hemat tersebut bukannya tanpa alasan. Meskipun background Raline berbeda dari komisaris lainnya, dia dinilai sebagai anak muda yang cerdas, berbakat, dan bisa menginspirasi masyarakat Indonesia lainnya.

Nah, kali ini Kita Muda sudah merangkum sederet alasan mengapa Raline Shah cocok banget jadi panutan dan idola bagi anak muda. Kira-kira apa saja? Mari kita bedah satu per satu.

1. Raline Shah pernah menempuh pendidikan di National University of Singapore (NUS), salah satu universitas terbaik di Singapura.  FYI, NUS masuk dalam 25 besar universitas terbaik di dunia, lho!

via: Instagram @ralineshah

2. Perempuan berdarah Melayu tersebut mengambil jurusan Ilmu Politik dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

via: Instagram @ralineshah

3. Di tahun 2008, Raline Shah menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia dan berhasil mendapatkan gelar puteri terfavorit. Sejak saat itu namanya mulai dikenal dan wajahnya mulai menghiasi layar kaca.

via: bangnapi.com

4. Meskipun aktif di dunia modeling, Raline memiliki minat yang besar pada akting. Setelah mengalami sederet penolakan saat casting, dirinya berhasil mendapatkan peran utama di film perdananya 5 cm.

via: Instagram @ralineshah

5. Kualitas akting Raline pun tidak usah diragukan, karirnya dibidang akting pun bisa dibilang cemerlang. Pasca 5cm, Raline membintangi film laris lainnya seperti 99 Cahaya di Langit Eropa, Supernova, dan Surga Yang Tak Dirindukan.

via: Instagram @ralineshah

6. Selain jago akting dan modeling, Raline Shah menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Ya, Raline beberapa waktu lalu mengunggah project duet-nya dengan penyanyi Marcell Siahaan di Instagram. Suaranya? Serius enggak mengecewakan! Beuh, multitalenta abis!

7. Raline Shah juga dikenal sebagai pribadi yang ramah. Kalau lihat postingannya di Instagram, kelihatan banget Raline punya banyak teman dari berbagai kalangan.

via: Instagram @ralineshah

8. Sahabat Millane Fernandez ini juga sering ikut kegiatan amal. Yup, dirinya sudah terlibat kegiatan sosial sejak masih kanak-kanak. Ya ampun, sudah cantik, pintar, baik hati. Duh, inspiring abis lah!

via: Instagram @ralineshah

9. Sering posting foto bareng orangtua dan kedua adiknya, Raline adalah sosok sederhana dan dekat dengan keluarga.

via: Instagram @ralineshah

10. Alasan terakhir nih yang bikin kamu makin cinta dengan Raline adalah postingan di media sosial-nya yang selalu positif dan bikin hati adem 🙂

via: Instagram @ralineshah

Whoa, Raline memang inspiring banget dan layak dijadikan role model, apalagi buat anak muda seperti kita-kita ini. Selain cantik dan jago akting, perempuan 32 tahun tersebut punya otak cerdas. Ah, bikin meleleh, deh.

Bagaimana, Kawan Muda setuju enggak dengan Kita Muda? Share dong pendapat kamu di kolom komentar 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *