Pusing Jomblo Terus? Coba Berlibur ke 7 Negara yang Kurang Populasi Pria Ini, Siapatahu Ada Jodohmu Disitu!

1.281 views

Keragaman penduduk atau demografi adalah suatu hal unik. Ada sebuah negara yang tingkat wanitanya lebih tinggi daripada pria, namun ada pula negara yang sebaliknya. Skala ini diukur dengan adanya migran, mentalitas, hingga tingkat perekonomian. Kalau biasanya kita mendegar negara dengan stok wanita lebih banyak (dan cantik) seperti Kazakhstan, Monaco, dan Hungaria, sekarang kita akan mengetahui kota dengan stok pria lebih banyak dari pria.

Buat kalian wanita jomblo, daripada pusing cari pacar di Indonesia coba aja melipir ke 7 negara ini. Penasaran kan? Yuk kita lihat apa saja negaranya seperti dilansir dari brightside:

1. Ternyata nih, di Norwegia populasi pria 12.000 lebih banyak daripada wanita, lho!

via: sharetu.com

2. Sedangkan di Iceland secara rata-rata ada 104 pria untuk setiap 100 wanita, bahkan ada rumor yang mengatakan kalau pemerintah Iceland akan membayar wanita asing untuk menikahi pria Iceland. Hmm…..ada yang tertarik?

via: guidetoiceland.is

3. Kalau di Kanada sendiri, ada sekitar 250.000 pria lebih banyak daripada wanita. Hal ini karena wanita lebih sering untuk bekerja di luar negeri dan menolak kembali ke Kanada.

via: sputniknews.com

4. Sama seperti di Kanada, Inggris tidak memiliki stereotype yang mengatakan bahwa wanita harus berpenghasilan lebih rendah dari pria. Karena inilah para wanita lebih sering pindah ke luar negeri untuk pekerjaan. 

via: chinadaily.com

5. Sedangkan di India, ada sekitar 110 pria untuk 100 wanita, dengan ukuran skala umur dibawah 24 tahun.

via: trendingtopmost.com

6. Berdasarkan perhitungan statistik, di Finlandia sekitar 256.000 pria berumur 25 hingga 54 tahun tidak memiliki pasangan! Yaampun, ayo yang jomblo segera terbang ke Finlandia.

via: pinterest.com

7. Kalau di China sendiri, ada sekitar 34 juta populasi pria lebih banyak daripada wanita. Waduh, kok bisa begini?

via: chinawhisper.com

Jadi gimana ladies, mau pindah ke 7 kota ini nggak? Siapa tahu jodoh kalian “kecantol” di 7 kota diatas, kan lumayan juga! Menurut kalian gimana? Yuk, share pendapat kalian di kolom komentar, ya!