Penuh Kejutan, Inilah 15 Foto Unik yang Menguak Sisi Lain Dunia

3.811 views
via: brightside.me

Selalu ada hal-hal mengejutkan—yang tak pernah dibayangkan sebelumnya—terjadi atau eksis di sekitar kita. Entah itu hal-hal yang berhubungan dengan fenomena alam, fasilitas umum di suatu tempat, hingga flora fauna unik.

Sepertinya kita harus berterima kasih dengan keberadaan internet. Ya, karenanya kita bisa mengetahui sisi lain dunia yang dibagikan melalui foto atau video. Nah, kali ini Kita Muda telah menghimpun foto-foto unik yang bakal bikin kamu takjub sekaligus kagum. Penasaran?

1. Jari-jari siapakah ini? Hemm, kelihatannya sih seperti jari manusia. Namun, kok ada bulu-bulu halusnya ya? Ternyata oh ternyata, ini adalah jari-jarinya kucing kalau dilihat dari dekat. Aw, cute ya seperti jari-jarinya bayi :”)

via: brightside.me

2. Waduh, jalanannya cukup membingungkan ya. Sepertinya ini editan doang. Eits, jangan salah Kawan Muda. Foto aerial ini diambil di persimpangan jalan di wilayah Timisoara, Romania.

via: brightside.me

3. Kira-kira ini foto apa hayo? Percaya atau enggak, ini adalah titik pertemuan antara Samudera Pasifik dan Samudera Atlantik. Whoa, warna air lautnya berbeda ya….

via: brightside.me

4. Ah, ini sih pasti editan. Hoho, tebakan kalian kurang tepat. Hutan ini benar-benar ada dan foto ini memang menunjukkan betapa cantiknya rupa hutan jika dilihat dari atas. Keren ya?

via: brightside.me

BACA JUGA:


5. Hayo, kira-kira ini ikan asli atau mainan? Kelihatannya seperti ikan di film-film kartun ya, padahal ini ikan beneran, lho! Kenalin dulu, namanya velvet belly latenshark atau biasa dikenal velvet belly. Hiu laut dalam ini biasa ditemukan di timur laut Samudera Atlantik, mulai dari Islandia, Norwegia, hingga Gabon.

via: brightside.me

6. Coba tebak ini tumpukan apa? Ini adalah tumpukan sepeda bekas di Tiongkok. Yup, tempat ini adalah tempat pembuangan sampah akhir untuk sepeda-sepeda bekas.

via: brightside.me

7. Sepak bola saat hujan deras sudah biasa. Bagaimana dengan sepak bola saat badai salju parah? Belum pernah tahu kan? Nah, begini nih situasinya….

via: brightside.me

8. Wow, tiga serangkai alpaka ini benar-benar hits ya. Gaya rambutnya itu lho, lain daripada yang lain :”)

via: brightside.me

9. Percaya atau enggak, si cowok yang naik sepeda merah di foto ini pakai baju yang terbuat dari pop tab atau tutup pembuka kaleng soda, lho. Beuh, niat banget ya ngumpulin dan bikinnya :”)

via: brightside.me

10. Tenang, ini bukan buaya jadi-jadian kok kayak di film-nya Suzanna. Buaya putih itu memang beneran ada, ya meskipun keberadaannya cukup langka. Nah, kenapa sih warnanya bisa putih? Buaya tersebut kemungkinan mengalami hipomelanisme pearl (kondisi rendahnya pigmen di kulit) atau albino.

11. Detik-detik kemunculan tornado. Keren sih, tapi dampaknya itu lho yang seram :”(

12. Wohoo, ini hutan atau taman ya bentuknya kece abis! Sayang, bentuk gitarnya hanya bisa dinikmati dari ketinggian :”)

via: brightside.me

13. Ternyata ada juga ya anjing yang elastis!

via: brightside.me

14. Kalau Natal sudah kelar, bisa dibagi-bagi nih pisangnya, hehe.

via: brightside.me

15. Nah lho, waspada dengan kucing vampir. Nanti hewan peliharaanmu digigit jadi hewan vampir lagi, hihi…

via: brightside.me

Kalau membicarakan hal-hal unik yang ada di dunia memang enggak ada habisnya ya. Yaiyalah, secara dunia ini luas dan banyak tempat-tempat tersembunyi. Kawan Muda pernah enggak menemukan hal-hal unik atau ajaib lainnya di sekitarmu? Yuk lah bagikan kisah atau fotomu di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside