Berwajah Rupawan, Seyuman Tukang Sate Asal Bali Ini Bisa Runtuhkan Hati Pelanggan. Kipas-Kipas Dulu Gengs…

2.249 views
via: wolipop.detik.com

Berlibur ke Bali, jangan lupa melipir ke warung Flamboyan untuk mencoba menu sate dan gule khas Madura. Lho, ngapain jauh-jauh ke Bali, tapi belinya sate ayam Madura? Di mana-mana kan banyak!

Eits, jangan salah. Warung Flamboyan ini terkenal dengan satenya yang enak. Selain itu, ada daya tarik tersendiri jika kamu membeli sate di sini. Hehe, daya tarik buat para cewek sih sebenarnya karena penjual satenya berwajah tampan!

Dengan tubuh tegap dan senyum manis yang menghiasi wajahnya, Aris Rakasiwi dinobatkan sebagai tukang sate terganteng yang pernah ada.

via: wolipop.detik.com

BACA JUGA:


Aris, panggilan akrabnya, mengaku bahwa pelanggan yang masih muda banyak yang meminta foto bareng. Nah, lho, sudah berasa artis saja, ya?

via: wolipop.detik.com

Aris sebenarnya adalah mahasiswa jurusan manajemen di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Bali. Dia berjualan sate untuk meneruskan bisnis warung sate milik orangtuanya.

via: wolipop.detik.com

Psst, selain jago masak satenya, Aris ternyata juga jago bermain musik, lho! Yup, dia adalah drummer di band lokal yang cukup populer di Bali, Kanan Lima.

via: wolipop.detik.com

Meski berjualan sate, lelaki 27 tahun ini enggak malu sama sekali, lho, meski dijuluki ‘tukang bakar sate’. Malah dia lebih senang dikenal sebagai penjual sate ketimbang penggebuk drum :”)

via: wolipop.detik.com

Kalau postingan di media sosialnya begini, siapa yang nyangka ya kalau sehari-harinya Aris berprofesi sebagai penjual sate?

via: wolipop.detik.com

“Yang pasti kalo orang belanja sate di rumah terutama orang luar kota yang belum tahu, pertama bisik bisik gitu. Kalo udah nggak tahan akhirnya ada yang minta foto. Pernah ada yang foto diem-diem tapi suara kamera lupa di-silent, ups!” kata Aris.

via: wolipop.detik.com

Wadidaw, kalau potongannya begini sih, siapa yang enggakbetah nunggu lama-lama di tempat pembakaran sate ya. Kena asap bakal dijabanin kayaknya biar bisa liat Bang Aris ngipasin sate  :”)

Sumber: Wolipop