Pengin Ngakak tapi Kasihan, Begini Kelakuan Orang-Orang yang Terlalu Asyik dengan Gadgetnya

1.742 views

Tertawa di atas penderitaan orang, memang terkesan kurang baik. Jangankan begitu, menertawakan orang pun terkadang bisa membuat orang tersebut malu. Enggak ada salahnya juga sih, kalau emang beneran lucu kenapa harus ditahan, iya enggak?

Kejadian memalukan bisa saja terjadi di mana saja. Apalagi buat kalian yang sering kurang fokus. Seperti beberapa orang di bawah ini yang sempat tertangkap kamera karena keasyikan bermain handphone sampai enggak fokus dengan sekitarnya.

1. Wanita ini jadi mandi dua kali

2. Lagian siapa sih desainer arsiteknya, sampai ada pintu bawah tanah gitu di dalam minimarket

3. Kata beruangnya: “cilukba, hayo mau lari kemana”

4. Toko belum dibuka, cewek ini main masuk aja

5. Kasihan, sampai diisengin gitu


BACA JUGA:


6. Padahal dia sadar tuh kalau di depan ada tangga

7. Orang yang hebat, ngetertawain diri sendiri yang kejedot tembok di hotel

8. Satu geng ketawa semua melihat temannya yang kebentok tiang

9. Niatnya nonton berita malah jadi ketawa karena fokus ke cewek yang enggak sengaja jatuh

Kawan Muda gimana nih? Jangan sampai karena terlalu fokus sama gadget masing – masing, lalu lupa sama sekitar yah.

Sumber: Complex