Patah Hati Lagi! Beginilah Kabar Terbaru Tentang Raisa dan Hamish Daud

1.816 views
via: bridestory.com

Setelah menggelar lamaran secara diam-diam dan tertutup bagi para awak media pada bulan Mei lalu, Raisa dan Hamish Daud dipastikan akan menggelar acara pernikahan pada bulan September tahun ini.

via: bridestory.com

Sukses membuat Netizen patah hati dengan acara lamaran yang terkesan rahasia hingga video lamaran keduanya yang bikin baper, pasangan serasi tersebut lagi-lagi membuat masyarakat Indonesia “patah hati lagi.”


Ya, tanggal pernikahan keduanya sudah dipastikan dan jika tidak ada aral melintang akan berlangsung pada Minggu, 3 September mendatang.

via: bridestory.com

Insha Allah, pernikahan akan digelar pada 3 September di MidPlaza, Jakarta Pusat,” ucap Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala KUA Tanah Abang, seperti yang dikutip Kita Muda dari TheJakartaPost.com .

via: bridestory.com

Pahlawan  menambahkan, prosesi akad nikah kedua pasangan ini akan digelar pukul 09.00 WIB. Pihak Raisa dan Hamish Daud memang sudah melengkapi semua berkas sebagai syarat yang diperlukan. Termasuk izin atau rekomendasi dari Kedutaan Besar Australia.

via: bridestory.com

Seperti yang diketahui, Hamish Daud masih memegang paspor Australia, yang berarti statusnya adalah warga negara Australia. Untuk menikah dengan warga negara asing, harus ada surat izin dari kedutaan besar negara asal Hamish Daud.

via: bridestory.com

Raisa dan Hamish berencana melangsungkan resepsi pernikahan mereka dengan adat Sunda. Untuk mas kawin, keduanya masih merahasiakannya hingga sekarang dan belum dicantumkan dalam lampirannya di KUA Tanah Abang.

Wah, semoga pernikahan pasangan ini berjalan dengan lancar. Buat para jones di luar sana, sabar ya ini cobaan. Badai pasti berlalu, guys  :”)