OUCH… 18 Arsitektur gagal ini bikin kamu geleng-geleng kepala dan merinding sendiri! Kacau banget sih ini…

Dalam melakukan suatu pekerjaan, ada kalanya kita tidak bisa fokus yang berujung pada terbengkalainya tugas, salah perhitungan, atau malapraktik. Ternyata tak hanya dokter yang bisa melakukan malapraktik, arsitek dan tukang bangunan pun bisa, lho, melakukan “malapraktik” ketika bekerja.

Ya, kalau Kawan Muda menganggap remeh profesi tukang bangunan atau mikir arsitek itu asyik cuma gambar-gambar doang tapi gajinya gede, hemm…kamu salah besar. Karena sama halnya dengan dokter, arsitek dan tukang bangunan itu mengemban pekerjaan yang cukup berat. Kalau enggak fokus dan salah perhitungan nih, bisa berakibat fatal dan membahayakan keselamatan.


BACA JUGA : 16 foto dulu sekarang bangunan-bangunan ikonik di dunia. Whoa, bikin takjub!


Seperti yang terjadi dalam foto-foto ini. Entah ini siapa yang salah, tapi desain arsitektur yang begini ini bisa mengancam nyawa banyak orang. Saat melihatnya, kamu pun bakal geleng-geleng kepala dan kesal sendiri. Enggak percaya? Yuk, langsung kepoin saja foto-fotonya di bawah ini.

1. Duh! Siapa sih yang milih karpet ini. Bikin pusing lihatnya…

via: boredpanda.com

2. Wadaw! Jebakan maut ini namanya…

via: boredpanda.com

3. PARAH! Sampai ada yang kecelakaan gitu gara-gara gambar di tembok ini! Ckck…

via: boredpanda.com

4. Lho, katanya beri jalan ke pengendara sepeda. Kok, rambu-rambu pemberitahuannya malah di taruh di tengah jalur sepeda gitu?!?

via: boredpanda.com

5. Niat kasih bangku taman enggak sih? Kok dikasih tanaman kaktus di tengahnya…

via: boredpanda.com

6. Mau meluncur kemana ya ini?!?

via: boredpanda.com

7. Jadi, tanda yang benar yang mana nih?!

via: boredpanda.com

8. Maksudnya apa ini? Keran air dikasih saklar?!?

via: boredpanda.com

9. Pengendara sepedanya disuruh akrobat. Jalurnya sempit banget dan berpotensi nyemplung ke sungai :”)

via: boredpanda.com

10. Hadeh, ini bahaya banget! Orangtua wajib waspada!

via: boredpanda.com

11. Fungsi pintu ini apa coba?!?

via: boredpanda.com

12. Teganya oh teganya. Jalur kursi rodanya super ekstrem!

via: boredpanda.com

13. Tangga menuju surga…

via: boredpanda.com

14. Lho, kok ada pintu nyempil di sini. Jangan sampai ada yang salah “masuk”!

via: boredpanda.com

15. Nah terus, kalau saklarnya ada di situ nyolokin kabelnya gimana?!?

via: boredpanda.com

16. Berani main basket kalau keadaannya begini?!

via: boredpanda.com

17. Niatnya biar selamat lewat tangga darurat, kalau begini ceritanya sih malah gawat!

via: boredpanda.com

18. Gak paham lagi deh, terserah mau bikin apa. Terserah…

via: boredpanda.com

Gimana menurut Kawan Muda, kamu gagal paham enggak lihat gambar di atas?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *