Meskipun para selebriti terlihat begitu sempurna, mereka tuh aslinya juga manusia biasa yang enggak luput dari insiden-insiden memalukan. Mungkin kamu menganggap bahwa selebriti terkenal tuh enggak pernah melakukan hal-hal absurd layaknya orang-orang biasa. Namun kenyataannya, mereka juga bisa lho terjebak dalam situasi yang begitu memalukan, baik yang disengaja maupun enggak.

Yup, seperti yang dialami oleh sederet penyanyi berkelas internasional ini. Niat awal pengin menunjukkan aksi panggung yang berkesan, eh, Dewi Fortuna tampaknya sedang enggak berpihak pada mereka. Alhasil, penyanyi-penyanyi ini malah terpeleset dan jatuh di atas panggung saat menghibur para penggemarnya di panggung.

Hemm…siapa sajakah penyanyi yang sedang kena sial tersebut? Yuk, kita lihat bersama list-nya di bawah ini.

1. Si ganteng Harry Styles ternyata pernah mengalami kejadian memalukan saat konser bersama One Direction di Kanada. Yup, ketika asyik nyanyi, Harry tiba-tiba tergelincir di atas panggung. Kejadian ini enggak hanya terjadi sekali karena satu bulan kemudian dia kembali terjatuh saat konser di negara yang sama!Duh, untung ganteng ya. Orang ganteng, mau kepeleset juga ya enggak pernah salah :”)

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

2. Demi Lovato menjadi pengisi acara di sebuah acara pesta musim panas di Los Angeles. Sepertinya, Demi enggak menyadari kalau high heels yang dikenakannya terlalu tinggi. Ketika sedang asyik nyanyi dan akan melangkah ke tepi kolam, eh dia malah terpeleset.

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

BACA JUGA:


3. Kisah selanjutnya datang dari Dave Grohl yang merupakan pentolan band rock Foo Fighters. Saat konser di Swedia, Dave terjatuh dari panggung dan mengalami patah tulang kaki. Meskipun kakinya tengah ditangani paramedis, dia tetap melanjutkan aksinya di panggung. SALUT!

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

4. Saat lagi asyik bergoyang sambil melantunkan lagi miliknya yang berjudul Crazy, Britney Spears tiba-tiba jatuh di atas panggung. Hal ini membuat kaki Britney cedera dan dia pun menjalani sisa konser dengan sedikit terpincang-pincang. Duh, Mbak Britney terlalu bersemangat kayaknya….

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

5. Madonna sang Queen of Pop juga pernah jatuh di atas panggung. Bahkan cukup sering lho. Pernah nih pas tampil live di Brit Awards, Madonna terjatuh dari tangga saat menjalankan aksinya. Kejadian ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

6. Si cantik Katy Perry juga pernah nih terjatuh di atas panggung saat tampil live di Latin American Awards. Sebenarnya, dia pengin menunjukkan aksi panggung gila-gilaan dengan melompat ke atas kue raksasa. Sayang, frosting kue tersebut membuatnya terpeleset dan susah bangun karena licin :”)

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

7. Ketika tampil besama Jonas Brothers, Joe Jonas jatuh tepat di atas kaca. Tunangan Sophie Turner tersebut mengalami luka yang cukup parah di telapak tangannya :”(

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

8. Niat awalnya sih pengin menunjukkan lompatan yang indah, tapi Jennifer Lopez enggak bisa mengatur keseimbangan kakinya sehingga dia terjatuh. Untung saja dia bisa langsung berdiri dan menyelesaikan aksinya dengan tuntas. Benar-benar totalitas deh!

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

9. Bono U2 yang terlalu bersemangat saat konser di Miami juga harus mengalami kejadian pahit, dia terpeleset dan terjatuh.

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

10. Terakhir ada Pink nih yang terjatuh saat berusaha menunjukkan aksi panggungnya yang begitu memukau. Mesin penggerak yang mengait di tubuhnya tiba-tiba bergerak cepat dan menyeretnya ke bawah panggung.

selebriti jatuh di panggung
via: buzzkeys.com

Nah lho, selebriti juga manusia biasa kan? Ya, kejadian di atas mungkin membuatmu ngakak, tapi jangan kencang-kencang ya. Nanti kena karma baru tahu rasa lho, hehe.

Kawan Muda pernah tahu enggak selebriti lain yang terjatuh di atas panggung saat berusaha menunjukkan performa terbaiknya? Share dong di kolom komentar 😉

Sumber: BuzzKeys

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *