Nggak nyangka, deh! 4 tas ini memang bermerek, tapi penampilannya sama seperti tas biasanya!

1.649 views

Kawan Muda, masih ingat tidak dengan berita tas dari Balenciaga yang mirip sekali dengan tas belanja dari IKEA? Ajaibnya lagi, dengan kemiripan dari tas tersebut, harganya pun berbeda banget! Tas dari Balenciaga dihargai hingga ribuan dollar, sedangkan tas dari IKEA hanya puluhan dollar. Berita ini sukses bikin kamu geleng-geleng kepala karena “ajaib”nya dunia fashion di era sekarang.

Nah, ternyata nggak hanya Balenciaga saja, beberapa high brand fashion ini sukses mengeluarkan produk rancangannya yang bikin kamu tambah geleng-geleng kepala. Yuk, kita lihat apa saja:

1. Nomad Tribe Shop

via: worldofbuzz.com

Pernah kebayang melihat model clutch yang seperti keset kamar mandi? Well, ternyata ada beneran lho. Yupsie, Normad Tribe Shop, sebuah brand dari Amerika Serikat ini mengeluarkan clutch dengan warna dan model serupa seperti keset kamar mandi! Harganya? 2.5 juta rupiah!

2. Balenciaga

via: worldofbuzz.com

Duh, lagi-lagi brand ini. Balenciaga memang terkenal dengan keanggunan style barangnya dan…….keunikannya. Lihat saja tas ini. Mengingatkanmu pada tas yang biasa untuk mengepak barang, bukan? Coba tebak harganya berapa? Yupsie, 31 juta rupiah!

3. Chanel

via: idntimes.com

Brand yang didirikan oleh Coco Chanel ini memang memiliki sejuta pesona. Tapi terkadang style barangnya pun agak sedikit….unik. Seperti small flap bagnya yang legendaris itu. Wadah tempat tasnya sering dibilang seperti wadah makanan. Karena ini Chanel, jadi kalian sudah tahu sendiri lah ya harga tasnya berapa.

4. Balenciaga

via: nst.com

Yepsie, Balenciaga masuk menjadi brand yang lagi-lagi memilki produk yang unik. Kali ini tasnya mirip seperti wadah bedcover. Bahkan beberapa orang membuat jokes di facebook dengan membuat status dan memfoto tas bedcovernya serta berkata “ready to go”. Harganya? Yah puluhan juta untuk tas seperti ini.

Haduh-haduh, ajaib juga ya model tas dari brand tersebut. Saking ajaibnya sukses bikin geleng-geleng kepala dan pusing sendiri lihat harganya. Diantara Kawan Muda, ada yang tertarik untuk beli nggak nih kira-kira?

Sumber: hipwee.com