Motorola Moto E4 Resmi Dirilis di Indonesia, Yuk Cek Spesifikasi dan Harganya!

Pada 12 Juni lalu di AS, Motorola secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Motorola Moto E4. Dan tak butuh waktu lama, Lenovo sebagai pemegang merk Moto meluncurkan Moto E4 ke pasaran Indonesia. Namun untuk saat ini, Moto E4 hanya bisa dibeli melalui situs jual beli Lazada mulai 11 Agustus 2017.

via: gsmarena.com

Dilansir Kita Muda dari Kompas.com , Moto E4 memiliki layar HD berukuran 5 inci, yang sudah dilapisi Gorilla Glass. Smartphone ini mengusung chipset Mediatek MT6737, CPU Cortex A53 Quad-core 1,3 GHz, dan GPU Mali-T720. Sementara untuk sistem operasinya andalkan Android 7.1 Nougat.

Moto E4 dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Baterainya yang bertipe removable memiliki kapasitas 2.800 mAh dan didukung dengan fitur fast charging. 

via: bgr.in

Untuk kamera, Moto E4 memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan flash LED. Sangat cocok untuk Kawan Muda yang suka selfie atau wefie. 

Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 1.888.000.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk membeli Motorola seri ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *