Milea-Dilan ‘Udahan’, Si Cantik Vanesha Prescilla Makin Mesra dengan Adipati Dolken. Pacaran Beneran atau ‘Gimmick’ Film Nih?

Setelah Instagram @lambe_turah, akun  gosip terpercaya di negeri ini mengunggah foto mesra Vanesha Prescilla a.k.a Milea dan Adipati Dolken saat liburan bareng, jempol Netizen seakan tegang dan memanas.

Satu per satu pertanyaan bermunculan, dukungan berdatangan, tak sedikit juga rasa kecewa yang disuarakan karena ini adalah sinyal tumbangnya hubungan antara Vanesha dan Iqbaal sang pemeran Dilan.

Bagaimana tidak, dalam foto yang bikin geger orang se-Indonesia tersebut Vanesha dan Adipati berpose layaknya pasangan kekasih, bahkan keduanya saling mendaratkan kecupan di pipi masing-masing. *Aw, cute!*

Pupus sudah harapan fans yang menganggap bahwa Vanesha—Iqbaal terlibat cinta lokasi karena kedekatan keduanya selama proses produksi film Dilan 1990. Sayang, pendukung dua sejoli ini musti kembali ke realita karena faktanya, Milea dan Dilan hanya bisa bersatu dalam film—ehm, dan putus juga akhirnya…

Sekarang yang bikin penasaran, benarkah Vanesha—Adipati pacaran beneran? Well, kita semua tahu bahwa keduanya dipasangkan dalam film yang diadaptasi dari buku laris juga. Vanesha dan Adipati berperan sebagai sahabat yang nantinya menjadi kekasih dan menikah.

Hemm, apakah ini gimmick film karena film mereka memang akan tayang atau Vanesha ternyata lebih mengakui pesona Adipati ketimbang Iqbaal?

Inilah bukti kemesraan Vanesha—Adipati yang membuat publik gempar sejak Minggu (25/02) kemarin.

via: instagram @lambe_turah

Tak hanya itu saja, usut punya usut, Adipati juga mengunggah foto Vanesha di akun pribadinya.. Netizen mulai mengendus sesuatu yang tidak beres. ‘Mereka pacaran?’, begitulah bunyi komentar yang berdatangan baik di akun Adipati maupun  Lambe Turah.

via: instagram @adipati

Ehm, sebelumnya sih Adipati pernah mengunggah foto perempuan mengenakan baju putih dengan rambut yang sedang diikat ke atas. Kalau dari belakang sih mirip Vanesha. Kira-kira Vanesha bukan, yha?

via: instagram @adipati

Hubungan Vanesha—Adipati memang cukup membingungkan. Awalnya, penggemar Dilan seakan ingin keduanya dipersatukan dalam film Dilan 1990. Ya, Adipati pernah digosipkan akan menjadi pemeran Dilan karena Vanesha sempat mengunggah kebersamaannya dengan Adipati. Namun Iqbaal lah yang mendapat peran tersebut.

via: instagram @vaneshaass

BACA JUGA:


Meski sempat dicerca, Netizen akhirnya luluh juga dengan kebersamaan Vanesha—Iqbaal selama proses produksi film Dilan 1990. Lama-kelamaan, keduanya terlihat serasi. Iqbaal juga pernah memposting foto Vanesha di akun Instagramnya. Begitu juga Vanesha yang mengaku bahwa dirinya menyukai Iqbaal saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow.

via: instagram @film.dilan1990

Setelah film Dilan 1990 tayang, penonton makin baper melihat mereka kedua. Penginnya sih beneran cinlok atau jadian di dunia nyata. Sayang, Vanesha malah tertangkap tengah liburan berdua bareng Adipati di Jepang. Mereka pacaran nih?

via: instagram @lambe_turah

Weits, tunggu dulu! Bukankah hal seperti ini juga pernah terjadi sebelum penayangan film Dilan 1990? Adipati memang posting foto Vanesha, tapi Iqbaal juga pernah melakukannya.

via: instagram @film.dilan1990

Tapi kan Vanesha—Adipati mesra banget pake ciuman pipi? Well, dulu saat syuting film Dilan 1990, Vanesha—Iqbaal juga mesra banget, kok. Lihat foto-foto mereka yang sempat viral saat syuting, bakalan ngira deh kalau keduanya cinlok beneran!

via: Berbagai sumber

So, fotonya gimmick doang nih? Hemm, sebenarnya antara ‘iya’ dan ‘tidak’. Iya karena film Teman Tapi Menikah akan segera tayang di bioskop, ‘tidak’ karena kemungkinan cinlok itu selalu ada. Ya, namanya juga jatuh cinta, enggak tahu tempat dan enggak tahu bakal jatuh ama siapa, iya enggak?

via: instagram @vaneshaass

Tapi kalau dipikir-pikir sih, kemarin saat Adipati beradu akting dengan Putri Marino di film Posesif, mereka juga terlihat dekat dan mesra. Bahkan banyak yang mengira mereka cinlok, eh, Putri Marino malah jadian sama Chicco Jerikho :”)

via: instagram @adipati

Mau jadian atau enggak, semoga Vanesha, Adipati, dan Iqbaal sukses dengan karirnya masing-masing ya. Dan kalau memang beneran ada yang jadian; entah itu Vanesha sama Iqbaal kek, Vanesha sama Adipati kek, atau Vanesha sama siapa gitu, kita doakan semoga hubungannya langgeng 😉

Kalau Kawan Muda, nge-ship Vanesha sama siapa nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *