Menghilang dari Dunia Hiburan, Pemeran Helen di Sinetron Kepompong Tiba-Tiba Pamerkan Foto Wisuda S2 di Instagram

5.137 views
via: Berbagai sumber

Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Hemm, kalau mendengar lagu ini bikin teringat sama sinetron ‘Kepompong’ yang jadi tontonan wajib anak muda di tahun 2008 silam. Sinetron yang bercerita tentang persahabatan Chacha, Tasya, Beby, Indra, dan Helen ini memang benar-benar hits di masanya.

Kalau dipikir-pikir, sudah hampir sepuluh tahun nih sejak penayangan pertama sinetron Kepompong. Kira-kira bagaimana ya kabar para pemainnya? Kalau pemeran Chaca (Aryani Fitria), Tasya (Mikha Tambayong), Beby (Dinda Kirana), dan Indra (Derby Romero) sih kita masih sering lihat mereka wara-wiri di TV. Kalau pemeran Helen alias Tania Putri, apa kabar ya si kutu buku yang satu ini?

Ternyata oh ternyata, Tania Putri sekarang sudah menikah dan memiliki seorang anak. Kabar terbarunya nih, kemarin dia baru saja menyelesaikan studi S2-nya. Wuidih, benar-benar smart seperti karakter Helen yang diperankannya, ya. Buat Kawan Muda yang mungkin lupa-lupa ingat sama sosok Tania Putri, yuk lah nostalgia dulu…

Ini adalah penampilan Tania Putri saat memerankan sosok Helen di Kepompong. Ya ampun, masih polos dan imut-imut banget ya…

via: Tribunnews.com

BACA JUGA:


Setelah Kepompong, Tania masih sempat berperan di sejumlah sinteron dan FTV seperti Awas Ada Sule, Neng Bukan Putri, dan Kalau Cinta Harus Lebay.

via: portugal-vs-argentina.blogspot.co.id

Perempuan kelahiran Jakarta 25 tahun silam tersebut tiba-tiba ‘menghilang’ dari dunia hiburan. Diketahui dari akun media sosial miliknya, Tania ternyata tengah fokus mengurus keluarga dan putri semata wayangnya, Harleyafa Tavisha Jayakusuma.

via: Instagram @taniaputri1707

Yup, Tania Putri ternyata sudah menikah dengan Kresna Jayakusuma pada 4 April 2014 silam. Kalau dipikir-pikir usianya masih 22 tahun saat itu. Wah, mama muda dong?

via: Instagram @taniaputri1707

Penampilan Tania saat menjadi ibu pun menarik perhatian Netizen. Bagaimana tidak, semakin ke sini Tania semakin cantik saja. Enggak hanya dapat julukan Mahmud, Tania juga dipanggil hot mama oleh Netizen.

via: Instagram @taniaputri1707

Beberapa hari yang lalu, Tania Putri kembali menarik perhatian Netizen saat menggunggah foto dirinya tengah diwisuda S2.

via: Instagram @taniaputri1707

Ternyata, Tania berhasil menyelesaikan studi masternya di Binus University dan diwisuda pada 6 Desember 2017 silam. Whoa, sibuk mengurus anak tapi pendidikan terus jalan ya. Salut banget deh, benar-benar layak dijuluki hot mama.

via: Instagram @taniaputri1707

Dalam akun Instagramnya Tania juga menuliskan, kalau jadi ibu rumah tangga terus ilmu S2-nya mau diapain? Menyandang gelar master manajemen (MM), Tania ke depannya pengin jadi mompreneur. Dengan begitu dia bisa punya bisnis, tapi enggak mengesampingkan anak dan suami.

via: Instagram @taniaputri1707

Aw, aw, aw, benar-benar panutan untuk ibu-ibu muda saat ini, ya. Tuh, berkeluarga enggak membatasi seorang istri dan ibu untuk mengejar mimpi kok. Tania Putri bisa membuktikan bahwa kesibukan menjadi ibu rumah tangga enggak akan menghalangi studi S2-nya dan keinginannya menjadi pengusaha. Well, sukses terus ya buat Tania!

Sumber: Diolah dari berbagai sumber