Mari menebak kepribadian cewek berdasarkan: “Dia sarapan apa?”

3.149 views
via: ppiw.org.uk

Saat kamu membaca ini, cobalah mengetikkan “menebak kepribadian…” di google. Maka kamu akan mendapati pencarian-pencarian rekomendasi dari google, seperti: menebak kepribadian dari bentuk bibir, menebak kepribadian lewat bentuk jari kaki, menebak kepribadian dari tanggal lahir, dan banyak lagi.

Sekarang, melalui artikel ini, Kita Muda juga akan mengajak kamu untuk turut menebak kepribadian. Khusus artikel ini, kepribadian cewek, ya. Kalau yang cowok, semoga ada waktu senggang. Ada ide juga. Kapan-kapan.

Kawan Muda, mari kita menebak kepribadian cewek. Bukan dari bagaimana dia berjalan, apalagi dari lebar-tipis bibirnya, melainkan dari apa yang ia makan ketika sarapan. Mari kita mulai.

#1. Makan nasi dan lauk sisa makanan semalam

via : popsugar.com

Jangan salah loh gaes, meskipun terlihat mengenaskan sampai sarapan sisa makanan semalam. Tapi tipe cewek ini adalah tipe yang suka bangun pagi. Baru bangun tidur langsung buka tudung saji dan tanpa pikir panjang dia melahap apa-apa yang ada di depannya. Sebelas dua belas sama kelaperan sih ya.


BACA JUGA: Bukannya lapar, 10 makanan ini malah bikin kamu gak nafsu makan dan mual!


Meski begitu, kepribadian cewek yang suka makan makanan sisa semalam ini ada hubungannya sama gaya hidup hemat yang dia ciptakan. Sayang aja sih kalau makanan yang masih bisa dimakan langsung dibuang.

#2. Suka makan mie instan

via : rumahrifai.wordpress.com

Udah ketebak deh cewek yang suka makan mie instan ini tipe pemalas dan suka serba praktis. Kamu bisa kerepotan pacaran sama dia, soalnya suka nuntut hal-hal yang nggak mau dia usahain. Sama hidupnya aja nggak mau usaha apalagi sama kamu. Tentu kamu harus jadi cowok yang lebih inisiatif dibandingkan dia, habisnya dia males sih wkwkw. Selain itu dia tergolong cuek sama kesehatannya, kalau nggak ada nasi ya udah deh makan mie instan terus-terusan.

Baiknya, cewek ini cukup kreatif. Meski dia suka mie instan tapi nggak melulu masak polosan, dia suka bereksperimen dengan menambahkan beberapa bahan yang yaaa tentunya cepat saji juga seperti kornet, sosis dan lain-lain.

#3. Makan roti dan susu

via : sheknows.com

Cewek yang satu ini kepribadiannya berkelas, sarapannya aja roti dan susu wah kelihatan layaknya orang bule. Dia emang tipe yang taat peraturan dan disiplin tinggi. Orangnya nggak suka bertele-tele, jadi cocok sama kamu yang punya prinsip tegas dan serius.


BACA JUGA: Es krim itu nggak bikin gemuk! Justru beragam manfaat ini akan kamu rasakan setelah memakannnya


Pokoknya, cewek kayak gini tuh pemerhati waktu banget dan hidupnya teratur. Habis makan gosok gigi, sebelum tidur cuci kaki, suka menjaga kebersihan, rapi banget dan elegan.

#4. Oatmeal

via : healthnutz.us

Nggak jauh beda sama cewek yang suka makan roti dan susu, dia cenderung berkelas. Nggak semua orang loh suka sarapan oatmeal. Tapi hampir semua ahli gizi setuju kalau makan oatmeal adalah makanan yang paling baik untuk tubuh.

Jadi bisa disimpulkan, cewek ini kemungkinan memiliki wawasan yang luas dan kesadaran tinggi terhadap kesehatan tubuhnya. Tentu cewek ini juga pilih-pilih dalam menentukan pacar. Kalau kamu cowok yang cuek dan bergaya hidup sekenanya mending mundur teratur deh, karena capek ngejar ceweknya nanti.

#5. Suka sarapan sayur dan buah

via : wisegeek.com

Mungkin kamu juga bisa menebak dia ini tipe cewek yang kayak apa. Yup! Pertama dia ada indikasi takut gendut atau sedang menjalani diet ketat. Cewek ini juga tergolong vegetarian, pemilih makanan. Kalau kamu lagi deket sama cewek ini, pastikan punya banyak waktu dan tenaga untuk menuruti keinginannya yang kadang nyeleneh.


BACA JUGA: 8 makanan Indonesia yang dijual dengan harga menakjubkan di luar negeri


Tapi baiknya, karena dia pemilih makanan, dia jadi detail banget dalam menentukan keputusan dan punya pemikiran yang dalam kalau diajak ngobrol. Seru gitu kalau ngobrol sama dia.

***

Tebakan-tebakan di atas bisa kamu pakai untuk menebak dirimu sendiri, atau teman-temanmu sesama cewek. Atau kalau kamu cowok, itu bisa digunakan untuk menebak cewek yang kamu suka. Selamat mencoba!