Makan Gorengan Tak Hanya Mengganjal Perut, Kertas Bungkus Gorengan yang Super Kocak pun Bisa Bikin Harimu Lebih Berwarna

3.355 views
via: hipwee.com

Siapa sih yang nolak kalau dikasih gorengan? Meski kadang bikin tenggorokan sakit, kalau disodorin gorengan di depan mata, tak satu pun orang Indonesia tulen yang mampu menolak kelezatan cemilan merakyat ini. Everybody loves gorengan deh pokoknya, hehe.

Biasanya kalau beli gorengan, si penjual gorengan akan memberikan  kertas bekas untuk pembungkusnya. Oke, mungkin di beberapa daerah ada yang menggunakan kantung plastik. Nah, buat kamu yang sering beli gorengan dan dapatnya pembungkus kertas, pernah notice enggak kalau kertas pembungkus gorengan itu biasanya meyimpan ‘kisah-kisah’ lucu?

Penasaran kan kayak apa ? Yuk, kita intip foto-fotonya 😉

1. Padahal kertas soal UN ini dulu dijaga ketat pendistribusiannya oleh polisi. Kini nasibnya jadi bungkus gorengan *ikut berduka*

via: hipwee.com

2. Tahu enggak kantung ini sebenarnya buat apa? Kalau dalam bahasa Indonesia, airsickness bag itu adalah kantong yang dipake untuk muntah kalau misal ada orang yang mabuk udara di pesawat :”)

via: hipwee.com

3. Ada informasi duka cita juga di bungkus gorengan. Kalau lihat info duka jadi bikin bersedih juga :”(

via: hipwee.com

BACA JUGA:


4. Astaga naga, bahkan ada kertas yang berisikan cerita dewasa. Kayaknya kertas gorengan harus lolos uji lembaga sensor dulu nih!

via: hipwee.com

5. Kira-kira ini kertas apaan ya banyak tanda tangannya? Lumayan lah ya buat inspirasi bikin tanda tangan buat adik-adik yang mau UN :”)

via: hipwee.com

6. Wadaw, ini kampanye model baru ya lewat bungkus gorengan?

via: hipwee.com

7. Ini nih yang bikin nangis, CV berakhir di…..penjual gorengan.

via: hipwee.com

8. Padahal bikin skripsi tuh perjuangannya bikin nangis darah, ujung-ujungnya malah dijadikan pembungkus gorengan. Sakit deh kalau diginiin :”(

via: hipwee.com

9. Lumayan, bisa dapat ilmu dadakan. Asal jangan dapat pertanyaan ujian saja sih :”)

via: hipwee.com

10. Nulis tugas sampai tangan kapalan tapi ujung-ujungnya dipake bungkus gorengan, di situ kadang saya merasa sedih :”(

via: hipwee.com

11. Nah lho, bungkusnya spesial nih dari KPK. Asal jangan ada nama kamu saja ya dalam surat perintah penangkapan KPK *ngeri ini mah*

via: hipwee.com

12. Hayoloh, paham enggak maksud istilah-istilah yang tertera dalam bungkus gorengan ini *kocak abis!*

via: hipwee.com

13. Waduh, ada surat keterangan dari kampus nih. Surat keterangan apaan ya kira-kira? Bukan DO kan?

via: hipwee.com

14. Lagi-lagi skripsi, ternyata begini nasibmu, Nak?!?

via: hipwee.com

Bagaimana, bikin ngakak atau bikin kesel bungkus-bungkus gorengan di atas? Oke, mungkin bungkus gorengan dari skripsi atau CV lumayan bikin kesal ya. Bagaimana enggak kesal, bikinnya susah tapi berujung jadi bungkus gorengan, hiks.

Kawan Muda pernah enggak dapat bungkus gorengan lucu? Kalau kamu kebetulan habis beli gorengan dan lagi baca artikel ini, yuk pamerin bungkus gorengan yang kamu dapat. Kali saja ada cerita lucu yang bisa jadi sumber penghiburan Netizen :”)

Sumber: Hipwee