Hayo ngaku, siapa yang suka nyari kampus mana yang punya mahasiswa keren-keren?

Sekarang ini kalau mau kepo kampus mana yang isinya mahasiswa kece-kece, kamu enggak perlu bersusah payah lagi. Yup, kini sudah bertebaran akun-akun Instagram yang menunjukkan mahasiswa cantik atau mahasiswa ganteng di beberapa universitas di Indonesia.

Memang sih akun tersebut bukan official atau bukan dibuat oleh pihak kampus, hanya sekumpulan orang iseng bin kreatif yang memajang foto mahasiswa yang dianggap hits. Namun siapa sangka, keberadaan akun tersebut menjadi semacam hiburan dan juga penyemangat bagi mahasiswa atau calon mahasiswa lain yang ingin berkuliah di sana.

Kita Muda enggak naïf, siapa sih yang enggak suka kalau di sekelilingnya dipenuhi dengan wajah-wajah yang segar? Jadi punya alasan buat rajin datang ke kampus tiap hari, kan ? *upsss*.

Nah, di artikel kali ini Kita Muda sudah menghimpun beberapa akun Instagram mahasiswa cantik yang bisa kamu kepoin. Hemm, Kita Muda yang cowok-cowok pasti langsung semangat scroll feed Instagram akun-akun di bawah ini. Yuk, langsung saja kita intip daftarnya, sebagaimana dilansir dari Keepo.me.

1. UI – ui.cantik

Akun @ui.cantik yang berisi foto mahasiswa cantik UI dari berbagai fakultas| via: Intsgram @ui.cantik

Apa jadinya kalau salah satu kampus terbaik di Indonesia punya akun mahasiswa cantik? Hemm, cowok-cowok pasti pengin meminang salah satu yang ada di dalamnya. Bagaimana tidak; sudah pintar, berprestasi, dikaruniai wajah cantik pula! Benar-benar calon istri idaman ‘kan yang kayak begini?

Selain akun @ui.cantik yang berisi foto mahasiswa cantik UI dari berbagai fakultas, ada juga akun @ui.ganteng yang memajang foto mahasiswa ganteng UI. Kawan Muda yang cewek-cewek boleh lah nyoba melipir ke akun UI Ganteng :”)

2. UMB – mercucantik

Universitas Mercu Buana terkenal dengan mahasiswi cantiknya | via: Instagram @mercucantik

Universitas Mercu Buana yang memiliki cabang di beberapa kota, seperti Jakarta, Jogja, Bekasi, dan Depok ini juga enggak mau kalah mamerin mahasiswa cantik dan berprestasi yang kuliah di sana.

Psst…katanya sih kampus ini memang terkenal dengan mahasiswi cantiknya. Usut punya usut, kecantikan cewek-cewek yang kuliah di sana itu sudah selevel dewi. Nah lho! Buat kamu yang penasaran, langsung saja deh melipir ke @mercucantik. Ehm, jangan-jangan foto gebetan atau cewek kamu juga dipajang di sana lagi :”)

3. Unpad – unpad.geulis

Benar-benar geulis pisan mahasiswi cantik di akun @unpad.geulis | via: Instagram @unpad.geulis

Bandung menjadi salah satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan kecantikan perempuannya. Jadi enggak heran kalau sampai terbentuk akun @unpad.geulis, yang memajang foto-foto  mahasiswi cantik yang ada di Unpad. Benar-benar geulis pisan. Biar enggak makin penasaran, kamu bisa langsung kepoin akun @unpad.geulis.

4. Unair – cantik.unair

Cowok-cowok yang kepoin akun @cantik.unair | via: Instagram @cantik.unair

Salah satu kampus unggulan di Jawa Timur ini juga punya deretan mahasiswi cantik, lho. Hadeuh, cewek-cewek yang kayak begini nih yang bikin cewek lain iri. Sudah pintar dan berprestasi, cantik lagi! Cowok-cowok yang kepoin akun @cantik.unair pasti kesengsem dan berharap bisa punya cewek cantik dan pintar kayak para mahasiswi cantik Unair :”)

5. UNJ – unjcantik

UNJ juga terkenal dengan mahasiswinya yang cantik-cantik| via: Instagram @unjcantik

Kampus terkenal lainnya di ibu kota, yaitu UNJ, juga terkenal dengan mahasiswinya yang cantik-cantik. Kamu bisa kepoin betapa cantiknya mahasiswa UNJ di akun Instagram @unjcantik. Hemm, kalau lulusan di kampus yang dulunya bernama IKIP ini ada jadi guru atau dosen, pada semangat semua kali ya semua muridnya :”). Bakal rajin ngerjain PR terus nih, hehe…

Beruntung banget, deh, kamu yang bisa sekampus sama cewek-cewek di atas. Selain akun mahasiswa cantik yang sudah disebutkan, Kawan Muda tahu enggak kampus lain yang punya akun mahasiswa cantik atau mahasiswa ganteng? Tulis dong akunnya di kolom komentar :”)