Lagi Bad Mood? Intip Aja 15 Meme Tebak-Tebakan Super Receh Ini, Dijamin Bad Mood-nya Luntur 100 Persen!

12.364 views
via: brilio.net

Main tebak-tebakan memang seru, apalagi kalau tebak-tebakannya lucu, absurd, dipeleset-pelesetin, atau bahkan receh. Ya, kalau lagi sibuk sama tugas kuliah dan kerjaan, salah satu penghiburan yang paling ampuh ya scroll akun media sosial yang isinya meme-meme receh.

Enggak perlu keluar banyak uang, cukup punya kuota internet saja kamu bisa menghilangkan pikiran-pikiran buruk yang berkecamuk di kepala. Harimu yang tadinya bad mood, tiba-tiba menjadi cerah bak disinari mentari pagi gara-gara baca meme tebakan-tebakan yang sebenarnya sih receh ya, hehe.

Nah, mungkin saat ini Kawan Muda lagi bad mood atau lagi butuh inspirasi buat guyonan saat kumpul bareng teman. Kebetulan, kali ini Kita Muda bakal kasih beberapa tebak-tebakan super absurd dan receh yang dijamin bikin kamu melayang ke langit ketujuh saking senangnya. Psst, tebak-tebakan ini bisa dilancarkan juga ke gebetan saat PDKT.

Yuk lah langsung saja kita lihat meme tebak-tebakannya. Siap-siap ketawa terpingkal-pingkal yha, hehe.

1. Mak JLEB! Sabar ya, Mblo, ini ujian…

via: brilio.net

2. Yelah, kirain mau jelasin apa pakai tanya serius! Ternyata….

via: brilio.net

3. Bisa kok opor datang dua kali, kalau bilang tambah ke si penjualnya *jayus*

via: brilio.net

4. Ternyata tali ada kepemilikannya juga ya :”)

via: brilio.net

5. Siapa yang jadian, siapa yang rame ya ini ceritanya :”)

via: brilio.net

6. MEH, galau amat nih yang bikin! Orang lagi galau dan patah hati emang kreatif ya

via: brilio.net

7. Hayo, siapa yang termasuk golongan telatabies?

via: brilio.net

8. Merasa ada yang aneh dengan tebak-tebakan ini? Cowok dipasangkan dengan cowok? Hemm…

via: brilio.net

9. Beneran kok, Bro. Gue enggak ada masalah. Gue baik-baik saja kok…

via: brilio.net

10. Bisa aje lu tong melesetin merk :”)

via: brilio.net

11. Kok jadi kesel sendiri ya baca jawabannya?

via: brilio.net

12. Sampai dikasih nama ‘Yoda’ lho saking cueknya. Kalau ditanya mau makan ini mau enggak, ‘Yoda’. Mau ikutan main capsah enggak, ‘Yoda’. Jadilah dia dijuluki ‘Yoda’. Baeklah, bisa diterima.

via: brilio.net

13. Rukun-rukun ya, kalian berdua. Biar adem ayam, aman tentram *ngerti maksudnya, kan?*

via: brilio.net

14. Nah lho, ini ada benarnya juga sih ya :”)

via: brilio.net

15. Sebenarnya ada lagi sih, Trio Macan dan Duo Serigala. Bikin grup lagi mereka, lebih kekinian kan?

via: brilio.net

Sepertinya kita harus berbahagia karena stok meme tebak-tebakan seperti di atas benar-benar banyak di media sosial. Perlu diacungi jempol nih kreativitas Netizen Indonesia. Ya meskipun receh, meme tersebut luar biasa  menghibur. Bisa bikin kita panjang umur juga karena ngakak terus :”)

Sumber: Brilio