Lagi Asyik Modus Kalem, Driver Ojol Kena ‘Semprot’ Calon Suami Si Penumpang Lewat Chat. Apes Binggo!

Modus kalem para driver ojek online ke penumpang mereka sepertinya masih akan terus berlanjut. Ya, driver ojol juga manusia biasa, boleh lah cari duit sambil nyambi cari jodoh.

Kan kata orang jodoh itu dekat dan kadang enggak terduga-duga, siapa tahu penumpang yang dibawa adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuk mereka, hehe.

Berbicara tentang modus kalem para driver ojol, berbagai cara dilakukan untuk bisa menggaet hati penumpangnya. Kemarin ada driver ojol yang pura-pura mengingatkan barang penumpang yang ketinggalan, sekarang ada yang nawarin ojek pribadi buat target operasinya.

via: keepo.me

Namun sayang, si driver ojol yang menawarkan ‘ojek khusus’ ini tampaknya sedang super duper apes karena yang dimodusin ternyata sudah mau nikah. Bahkan parahnya, chat yang dikirim si driver ojol dibalas langsung sama calon suami si cewek yang lagi dimodusin.

via: keepo.me

Nah lho, sudah jatuh ketimpa tangga, ya, Bang! Apalagi setelah baca nasihat dari calon suami si penumpang yang asli sarkas tapi kocak abis!

Mengingat modus kalem yang dilakukan driver ojol yang akan terus berlanjut, kalau Kawan Muda menjadi salah satu yang dimodusin, bakal kamu tanggapin apa nih si driver ojolnya?

Atau jangan-jangan kamu sudah punya pengalaman dimodusin atau dibaperin driver ojol? Share dong cerita Kawan Muda di kolom komentar 😉

Sumber: Keepo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *