Kalau urusan hal-hal aneh atau unik, orang Indonesia memang jagonya. Enggak tahu kenapa, banyak sekali orang Indonesia yang punya selera humor tinggi. Saking tingginya selera humor yang dimiliki, tanpa diminta melawak pun tingkah mereka sudah kocak dengan sendirinya. Seperti yang tampak pada foto lucu bikin ngakak berikut.  

Kumpulan foto lucu banget ini semakin mengamini kata Trio Kwek-Kwek dalam lagu mereka yang berjudul Katanya. Ya, selain terkenal ramah, orang Indonesia juga terkenal lucu-lucu. Hemm, mungkin kelakuan lucu khas orang Indonesia sudah diwariskan turun-menurun sejak zaman dahulu kala, ya :”)

Daripada makin penasaran membayangkan tingkah lucu yang seperti apa, langsung saja yuk kita intip foto-foto lucunya di bawah ini.

1. Siapa hayo yang pernah membayangkan hal ini? Ngaku saja deh! Kamu pernah ‘kan kepikiran mau bikin es serut dari salju?

Foto lucu minum es serut pakai salju
Foto lucu minum es serut pakai salju | via: idntimes.com

2. Melihat orang boti alias bonceng tiga di Negara lain mungkin agak aneh. Kalau di Indonesia? HOHOHO, sudah biasa! Malah aneh kalau enggak ada :”)

Foto lucu anak sekolah bonceng tiga
Foto lucu anak sekolah bonceng tiga | via: idntimes.com

3. Nah lho, naik motor saja masih sempat main gitar. Kurang keren gimana coba?

Foto lucu bapak-bapak naik motor sambil main gitar
Foto lucu bapak-bapak naik motor sambil main gitar | via: idntimes.com

4. Naik mobil atau sepeda motor sih sudah biasa. Ada enggak teman kamu yang naik kuda ke sekolah? Kayak cowok yang satu ini. Cewek-cewek, siap-siap dijemput oleh pangeran berkuda, yha…

Foto lucu anak naik kuda ke sekolah
Foto lucu anak naik kuda ke sekolah | via: idntimes.com

5. Begini nih kalau mau cukur rambut, tapi mager mau parkir. Ehm, mager atau enggak mau bayar uang parkir, nih, Pak?

Foto lucu orang cukur rambut sambil naik motor
Foto lucu orang cukur rambut sambil naik motor | via: idntimes.com

6. Inilah yang disebut memaksimalkan daya angkut. Selagi bisa, kenapa enggak? Hemm, orang Indonesia memang pemain debus semua, ya. Enggak punya rasa takut!

Foto lucu naik motor rombongan
Foto lucu naik motor rombongan | via: idntimes.com

7. Meski terkenal dengan image ninja kriminal atau penghianat desa, ternyata ada anggota Akatsuki yang masih taat beribadah.  Don’t judge book by its cover, yha…

Foto lucu 'anggota' Akatsuki salat
Foto lucu ‘anggota’ Akatsuki salat | via: idntimes.com

8. Ternyata Kamen Rider butuh ke pom bensin juga, ya. Hemm…Kamen Rider pada dasarnya juga manusia, sih. Butuh isi bensin!

Foto lucu Kamen Rider beli pertamax
Foto lucu Kamen Rider beli pertamax | via: idntimes.com

9.Tuh kan! Orang Indonesia memang hobinya atraksi. Kayak ada yang kurang gitu kalau enggak bertingka aneh bakal sehari saja :”)

Foto lucu orang Indonesia atraksi
Foto lucu orang Indonesia atraksi | via: idntimes.com

10. Mungkin bapak ini rindu sawahnya yang sudah jadi gedung tinggi kali, ya :”(

Foto lucu bapak-bapak menanam padi di jalan raya
Foto lucu bapak-bapak menanam padi di jalan raya | via: idntimes.com

11. Nah lho, kalau yang ini gimana, dong? Harapannya lihat eskalator, eh, cuma pegangannya doang! Penipuan sih ini!

Foto lucu eskalator palsu
Foto lucu eskalator palsu | via: idntimes.com

12. Jongkok capek, closet duduk enggak ada. Ya, begini deh solusinya. Solusi cerdas, lho, sebenarnya :”)

Foto lucu closet duduk darurat
Foto lucu closet duduk darurat | via: idntimes.com

13. Daripada merengut melulu pas banjir, mending melakukan kegiatan bermanfaat. Seperti orang ini misalnya, yang berselancar ria di tengah banjir.

 

Foto lucu orang selancar saat banjir | via: idntimes.com
Foto lucu orang selancar saat banjir | via: idntimes.com

14. Wadidaw. Iya sih peliharaan kesayangan, tapi ya enggak gini-gini juga. Hemm, orang Indonesia memang sakti kalau urusan yang beginian!

Foto lucu balita tidur dengan sekelompok ular
Foto lucu balita tidur dengan sekelompok ular | via: idntimes.com

15. Nah lho, yang ini juga enggak kalah nekat. Malah berbaring dan selfie manjah bareng buaya. Hemm, biar apa nih, Mas?

Foto lucu orang berbaring di atas buaya
Foto lucu orang berbaring di atas buaya | via: idntimes.com

16. Foto keluarga masa kayak begini, sih, hemm. Ini anaknya minta digoreng kali, ya…

Foto lucu foto keluarga nyeleneh
Foto lucu foto keluarga nyeleneh | via: brilio.net

17. Minggir, woooy! Ada tamu negara datang, nih!

Foto lucu tamu negara datang
Foto lucu tamu negara datang | via: brilio.net

18. Marsmellow wanna be ceritanya…

Foto lucu Marsmellow wanna be
Foto lucu Marsmellow wanna be | via: brilio.net

19. Bosan hidup, tong? Padahal es jeruk lebih enak ketimbang ‘minum’ gas. Eh, gas enggak diminum, ya, tapi dihirup :”)

Foto lucu tingkah nyeleneh minum gas elpiji
Foto lucu tingkah nyeleneh minum gas elpiji | via: brilio.net

20. Maksudnya apa coba? Mungkin bapak ini pengin punya rambut mohawk. Karena enggak tahu gimana, pake sampo, deh…

Foto lucu rambut mohawk pake sampo
Foto lucu rambut mohawk pake sampo | via: brilio.net

21. Paham enggak maksudnya orang-orang ini apa? Enggak, kan? Sama kalau gitu…

Foto lucu pura-pura pingsan
Foto lucu pura-pura pingsan | via: brilio.net

22. Biar apa gitu wajahnya dimasukin ke akuarium? Standar keren itu beda-beda emang.

Foto lucu kepala masuk akuarium
Foto lucu kepala masuk akuarium | via: brilio.net

23. Biar bikin pembeli penasaran :”)

Foto lucu penjual pisang goreng sok imut
Foto lucu penjual pisang goreng sok imut | via: twitter.com/_Hrst

24. Setidaknya ada yang perhatian gitu ngingetin buat sarapan. Daripada enggak sama sekali?

Foto lucu tempat istirahat copet
Foto lucu tempat istirahat copet | via: hotmagz.com

25. Nah, lho! Kalau abis kecopetan, langsung melipir ke sini saja. Kali aja ketemu…

Foto lucu tulisan truk lucu dan nyeleneh
Foto lucu tulisan truk lucu dan nyeleneh | via: pembaca.harianterbit.com

26. Ketika typo satu huruf saja menjadi fatal. Niatnya nyari pekerja paruh waktu alias part time, eh, jadi nyari fart atau kentut :”)

Foto lucu salah tulis satu huruf berdampak fatal
Foto lucu salah tulis satu huruf berdampak fatal | via: beriberi.co

27. Jiaaah, Pak Polisi ngajak ngelawak :”)

Foto lucu polisi ngelawak
Foto lucu polisi ngelawak | via: aripitstop.com

28. Mba Srii, kapan kowe bali?

Foto lucu perkumpulan orang bernama Sri
Foto lucu perkumpulan orang bernama Sri | via: solopos.com

29. Eaaaa, bisa saja, nih, abang yang jualan :”)

Foto lucu Mulan Jameela ganti profesi
Foto lucu Mulan Jameela ganti profesi | via: kaskus.co.id

30. Mau ikut enggak ke Paris via Jogja?

Foto lucu angkutan umum jurusan Jogja-Paris
Foto lucu angkutan umum jurusan Jogja-Paris | via: kaskus.co.id

Aduh, enggak habis pikir juga sih dengan tingkah orang Indonesia! Memang sih tingkahnya bikin ngakak, tapi ada juga yang sebaiknya ditiru karena bisa membahayakan keselamatan. Dari beberapa foto lucu bikin ngakak di atas, mana nih yang bikin Kawan Muda gemas saking absurd-nya?