Kalau urusan hal-hal aneh atau unik, orang Indonesia memang jagonya. Enggak tahu kenapa, banyak sekali orang Indonesia yang punya selera humor tinggi. Saking tingginya selera humor yang dimiliki, tanpa diminta melawak pun tingkah mereka sudah kocak dengan sendirinya. Seperti yang tampak pada foto lucu bikin ngakak berikut.  

Kumpulan foto lucu banget ini semakin mengamini kata Trio Kwek-Kwek dalam lagu mereka yang berjudul Katanya. Ya, selain terkenal ramah, orang Indonesia juga terkenal lucu-lucu. Hemm, mungkin kelakuan lucu khas orang Indonesia sudah diwariskan turun-menurun sejak zaman dahulu kala, ya :”)

Daripada makin penasaran membayangkan tingkah lucu yang seperti apa, langsung saja yuk kita intip foto-foto lucunya di bawah ini.

1. Siapa hayo yang pernah membayangkan hal ini? Ngaku saja deh! Kamu pernah ‘kan kepikiran mau bikin es serut dari salju?

Foto lucu minum es serut pakai salju
Foto lucu minum es serut pakai salju | via: idntimes.com

2. Melihat orang boti alias bonceng tiga di Negara lain mungkin agak aneh. Kalau di Indonesia? HOHOHO, sudah biasa! Malah aneh kalau enggak ada :”)

Foto lucu anak sekolah bonceng tiga
Foto lucu anak sekolah bonceng tiga | via: idntimes.com

3. Nah lho, naik motor saja masih sempat main gitar. Kurang keren gimana coba?

Foto lucu bapak-bapak naik motor sambil main gitar
Foto lucu bapak-bapak naik motor sambil main gitar | via: idntimes.com

4. Naik mobil atau sepeda motor sih sudah biasa. Ada enggak teman kamu yang naik kuda ke sekolah? Kayak cowok yang satu ini. Cewek-cewek, siap-siap dijemput oleh pangeran berkuda, yha…

Foto lucu anak naik kuda ke sekolah
Foto lucu anak naik kuda ke sekolah | via: idntimes.com

5. Begini nih kalau mau cukur rambut, tapi mager mau parkir. Ehm, mager atau enggak mau bayar uang parkir, nih, Pak?

Foto lucu orang cukur rambut sambil naik motor
Foto lucu orang cukur rambut sambil naik motor | via: idntimes.com

6. Inilah yang disebut memaksimalkan daya angkut. Selagi bisa, kenapa enggak? Hemm, orang Indonesia memang pemain debus semua, ya. Enggak punya rasa takut!

Foto lucu naik motor rombongan
Foto lucu naik motor rombongan | via: idntimes.com

7. Meski terkenal dengan image ninja kriminal atau penghianat desa, ternyata ada anggota Akatsuki yang masih taat beribadah.  Don’t judge book by its cover, yha…

Foto lucu 'anggota' Akatsuki salat
Foto lucu ‘anggota’ Akatsuki salat | via: idntimes.com

8. Ternyata Kamen Rider butuh ke pom bensin juga, ya. Hemm…Kamen Rider pada dasarnya juga manusia, sih. Butuh isi bensin!

Foto lucu Kamen Rider beli pertamax
Foto lucu Kamen Rider beli pertamax | via: idntimes.com

9.Tuh kan! Orang Indonesia memang hobinya atraksi. Kayak ada yang kurang gitu kalau enggak bertingka aneh bakal sehari saja :”)

Foto lucu orang Indonesia atraksi
Foto lucu orang Indonesia atraksi | via: idntimes.com

10. Mungkin bapak ini rindu sawahnya yang sudah jadi gedung tinggi kali, ya :”(

Foto lucu bapak-bapak menanam padi di jalan raya
Foto lucu bapak-bapak menanam padi di jalan raya | via: idntimes.com

11. Nah lho, kalau yang ini gimana, dong? Harapannya lihat eskalator, eh, cuma pegangannya doang! Penipuan sih ini!

Foto lucu eskalator palsu
Foto lucu eskalator palsu | via: idntimes.com

12. Jongkok capek, closet duduk enggak ada. Ya, begini deh solusinya. Solusi cerdas, lho, sebenarnya :”)

Foto lucu closet duduk darurat
Foto lucu closet duduk darurat | via: idntimes.com

13. Daripada merengut melulu pas banjir, mending melakukan kegiatan bermanfaat. Seperti orang ini misalnya, yang berselancar ria di tengah banjir.

 

Foto lucu orang selancar saat banjir | via: idntimes.com
Foto lucu orang selancar saat banjir | via: idntimes.com

14. Wadidaw. Iya sih peliharaan kesayangan, tapi ya enggak gini-gini juga. Hemm, orang Indonesia memang sakti kalau urusan yang beginian!

Foto lucu balita tidur dengan sekelompok ular
Foto lucu balita tidur dengan sekelompok ular | via: idntimes.com

15. Nah lho, yang ini juga enggak kalah nekat. Malah berbaring dan selfie manjah bareng buaya. Hemm, biar apa nih, Mas?

Foto lucu orang berbaring di atas buaya
Foto lucu orang berbaring di atas buaya | via: idntimes.com

Aduh, enggak habis pikir juga sih dengan tingkah orang Indonesia! Memang sih tingkahnya bikin ngakak, tapi ada juga yang sebaiknya ditiru karena bisa membahayakan keselamatan. Dari beberapa foto lucu bikin ngakak di atas, mana nih yang bikin Kawan Muda gemas saking absurd-nya?