Kue aneh dan menyeramkan ini sukses bikin orang bergidik. Ada yang berani coba?

Apa yang membuat Kawan Muda tertarik untuk menyantap sebuah kue? Rasanya? Tampilannya? Hmmm, Kita Muda sih yakin kamu pasti mudah tergoda dengan tampilan luar kue tersebut. Kue-kue dengan desain lucu dan warna menarik membuatmu enggak perlu berpikir dua kali untuk membelinya.

Tapi, bagaimana jadinya kalau sebuah kue yang biasanya terlihat cantik, lucu, dan menggugah selera malah didesain menyeramkan dan membuat kita enek duluan setelah melihatnya?

Entah karena bosan atau hanya iseng, beberapa seniman dan koki bereksperimen membuat kue berbentuk organ tubuh manusia! Kue-kue tersebut beneran mirip aslinya dan akan membuatmu bertanya-tanya apakah ada orang yang berminat menyantapnya.

 

BACA JUGA:

 

Penasaran gimana penampakan kue-kue “seram” tersebut? Yuk, kita lihat bareng-bareng Kawan Muda. Ehm, ini hanya untuk kamu yang bernyali besar saja ya!

1. Lelaki bermata satu, kamu berminat?

via: lifebuzz.com

2. Yaiks, ini seriusan kue?!

via: lifebuzz.com

3. Bukan ide yang bagus untuk kue pernikahan!

via: lifebuzz.com

4. Cuma kue sih, tapi kok berasa nyata begini ya…

via: lifebuzz.com

5. Lama-lama kayak kanibal nih kita.

via: lifebuzz.com

6. Aduh, bukannya nafsu malah bikin miris!

via: lifebuzz.com

7.Ternyata ada juga yang pesan kue aneh ini untuk ultah! Luar biasaaah!

via: lifebuzz.com

8. Menghayati dan dramatis banget ya kuenya.

via: lifebuzz.com

9. Sebenarnya kita mau makan atau belajar biologi?

via: lifebuzz.com

10. Buat kamu yang lagi diet, lihat kue ini saja. Jadi gak nafsu, kan?

via: lifebuzz.com

11. Makin lama makin gagal paham deh ngelihatnya.

via: lifebuzz.com

12. Bola mata melotot lagi…

via: lifebuzz.com

13. Ini maksudnya apa coba?!

via: lifebuzz.com

14. Siapa pun yang bikin kue ini….SADIS, BROO!

via: lifebuzz.com

BACA JUGA: 19 foto tempat wisata ini akan membuatmu menyesal dilahirkan dan tinggal di Indonesia!


Hii, seram-seram dan bikin nafsu makan terbang melayang entah kemana kan? Kawan Muda berani coba enggak kalau disodorin kue beginian? Share pendapat kamu dong, hihi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *