Kreatif banget! Seniman asal Jepang menyulap benda sehari-hari menjadi dunia miniature yang imut

2.873 views

Orang Jepang kreativitasnya emang tiada banding. Seniman asal Jepang Tatsuya Tanaka menyulap benda remeh temeh bisa dijadikan karya seni yang keren abis. Beliau membuat diorama kecil yang dimanfaatkan untuk miniature kalender.

Kegiatan membuat diorama ini, ia lakukan sejak 2011 dan inspirasinya itu selalu berasal dari benda-benda di sekitarnya. Seperti irisan roti, earphone, kulit pisang sampai kaleng camilan. Hasil karyanya ini, dipublis melalui sosial medianya dan nggak tanggung-tanggung, doi udah punya followers lebih dari 600k.


BACA JUGA: Selain kesehatan gigi, ini lho 12 manfaat tak terduga pasta gigi untuk kehidupan sehari-hari!


Nah penasaran kan, gimana dioramanya. Yuk langsung lihat aja :

#1. Not balok dan tukang kebun

via : upstation.unipin.co.id

#2. Note book view pantai

via : upstation.unipin.co.id

#3. Berduka

via : upstation.unipin.co.id

#4. Sikat jadi shower

via : upstation.unipin.co.id

#5. Icon Instagram dari jarum pentul

via : upstation.unipin.co.id

#6. Kripik kentang dan petani wanita

via : upstation.unipin.co.id

#7. Asap roket dari bawang putih dan pop corn

via : upstation.unipin.co.id

#8. Astronot luar angkasa menemukan spesies aneh

via : upstation.unipin.co.id

#9. Patung liberty

via : upstation.unipin.co.id

#10. Bikin salju dari busa soda

via : upstation.unipin.co.id

Wah, benda-benda sepele seperti steples, camilan bahkan pop corn bisa jadi karya seni yang unyu ya. Salut banget !