Kocak! Kelakuan Para Pegawai yang Enggak Fokus Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak Seharian

3.436 views

Kawan Muda pernah bertanya-tanya enggak, bagaimana jadinya jika para buruh dalam suatu pabrik kehilangan fokus?

Bisa saja seisi pabrik bakalan kacau, mungkin bisa jadi produktivitas menjadi melambat, atau mungkin juga sekedar salah cetak kemasan? Apapun itu, kamu harus bisa tetap fokus kepekerjaanmu yah. Jangan sampai kayak mereka di bawah ini.

1. Lah oreo rasa oreo?!

via: buzzfeed.com

2. Gimana ceritanya, ada yang nempel kertas di penjepit kertas

via: buzzfeed.com

3. Mungkin ini sih yang benar, jadi bukan plastiknya yang kedaluarsa

via: buzzfeed.com

4. Nah yang ini juga, yang kedaluarsa yogurtnya bukan tempatnya

via: buzzfeed.com

5. Mungkin yang ini pegawainya aja yang iseng

via: buzzfeed.com

6. Kalau ditumpuk ngasal begini, gimana cara belinya?

via: buzzfeed.com

7. Instruksinya malah nambah 2 menit kalau pakai bahasa Spanyol

via: buzzfeed.com

8. Hmm.. Membingungkan

via: buzzfeed.com

9. Di kemasannya sih tertulis 64 warna, tapi di dalamnya…

via: buzzfeed.com

10. Standrad?

via: buzzfeed.com

11. Keyboard kok typo sih

via: buzzfeed.com

12. Professional atau ProfessionANAL?

via: buzzfeed.com

13. Lah gimana ceritanya dari 25 lompat ke 16?

via: buzzfeed.com

BACA JUGA:


14. Huruf braillenya sampai lupa dicetak timbul

via: buzzfeed.com

15. Begini jadinya kalau kamu mau buat pagar tanpa modal

via: buzzfeed.com

16. Kue coklatnya ditumpuk tiga, lumayan lah bonus

via: buzzfeed.com

17. Yang bisa baca pemberitahuannya manusia, tapi yang boleh masuk cuma hewan, gimana ceritanya?

via: buzzfeed.com

18. Tulisannya sih untuk burger, tapi gambarnya sandwich. Oke deh…

via: buzzfeed.com

19. Serangganya dibiarkan ikut terlipiat di tisu toilet :”)

via: buzzfeed.com

20. Itu gimana? Kok sampai bisa cetakan uangnya cuma setengah sih

via: buzzfeed.com

21. Kasir Walmart-nya sampai nyantumin nama, alamat, dan nomor teleponnya di struk belanjaan

via: buzzfeed.com

22. Pegawainya seperti perlu menjelaskan pada pelanggan kalau isi kotak sepatu ini ada 2

via: buzzfeed.com

23. Yang ngedesain kotak sudokunya pasti enggak tahu cara main sudoku

via: buzzfeed.com

24. Permen M&Ms atau obat kapsul?

via: buzzfeed.com

Nah itu tadi beberapa hasil ngaco ala karyawan kurang fokus. Jangan sampai kamu melakukan kesalahan yang sama yah Kawan Muda.

sumber: Buzzfeed