Kocak Abis! Saking Kreatifnya, Beginilah Jadinya Foto Editan Hangout Bareng Seleb Hollywood

4.543 views
instagram.com

Sah-sah saja nge-fans dengan seorang selebriti yang sedang terkenal. Agar bisa dilihat oleh selebriti favoritnya, tak jarang mereka melakukan sesuatu hal yang kreatif agar bisa mendapatkan perhatian dari artis tersebut.

Contohnya dari akun Instagram Faiz Sadad dari Indonesia ini. Siapa yang gak ketawa coba liat editannya dia yang niat banget. Fotonya mulai dari bersama Selena Gomez, Cara Delevigne, sampai One Direction! Hmmm… gak nyangka pencahayaan dan efeknya itu lho bikin kita percaya kalau foto itu beneran! Cek fotonya deh buat kalian yang masih penasaran.

Seru banget ya kalau liburan main bareng sama satu geng. Bisa becandaan ataupun nyanyiin lagu bareng-bareng di perjalanan. Foto ini ngewakilin banget ya gimana asyiknya satu geng sama One Direction.

Siapa yang gak mau di surprise-in sama Gigi? Tapi yang jadi pertanyaan ini Gigi Hadid apa Giginya Raffi Ahmad?

Biasanya para artis terkenal melakukan campaign agar orang-orang tertarik untuk mengikuti dan melakukan kampanye tersebut. Apa jadinya ya kalau Kim Kadarshian kolaborasi sama Faiz Sadad dalam video ini?

Pssst, siapa nih yang foto bareng sama Selena Gomez? Orangnya kok mirip Justin yang belum mandi dan langsung keluar rumah ya….


BACA JUGA :


Siapa yang nyangka kalau Faiz Sadad ternyata satu geng dengan Cara Delevigne dkk? Bisa gosip-gosip manja nih bareng mereka.

Gak nyangka ya kalau ternyata Mbak Katy nge-fans sama Faiz. Buktinya aja mereka foto bareng pas ketemuan. Hmmm Faiz banyak fans juga ya…

Wah, gak nyangka banget nih kalau Faiz pernah satu sekolah sama Justin Bieber. Pssst, katanya si Justin suka minjem duit sama dia lho!

Nah, ini nih yang bisa bikin kalian potek. Kabarnya nih, Faiz sama Ariana Grande baru jadian lho! Tapi cuma 35 menit aja pacarannya… Ngapain aja ya mereka selama itu?

Boleh-boleh aja sih mengedit foto bareng selebriti kalau tujuannya untuk menghibur. Tapi kalau mengedit foto selebriti untuk tujuan menjelekkan nama selebriti tersebut apakah masih bisa disebut seorang fans? Menurut kalian batasan apa sih yang masih wajar saat mengedit foto selebriti? Yuk komen di kolom komentar.