Kocak Abis! 6 Foto Ini Gambarkan Hal-Hal yang Dilakukan Orang Awam Jika Punya Kekuatan Super

1.782 views
via: collegehumor.com

Jika Kawan Muda diberi kesempatan untuk memiliki kekuatan super satu hari saja, apa yang akan kamu lakukan dengan kekuatan tersebut? Menyelamatkan dunia seperti para superhero di film-film Marvel dan DC Comics atau kamu akan memanfaatkannya untuk melakukan hal gila yang selama ini terlintas di benakmu, tapi enggak bisa kamu lakukan karena itu terlalu mustahil?

Well, kalau berbicara soal kenyataan, Kita Muda yakin kamu pasti akan melakukan hal yang disebut terakhir, hehe. Mungkin beberapa di antara kamu pernah punya angan-angan, jika aku bisa terbang pasti enggak bakal susah kalau mau pergi ke mana-mana atau seru kayaknya kalau punya kekuatan menghilang karena bisa kabur dari kenyataan *eh*.

Apa pun itu, Kawan Muda pasti akan melakukan sesuatu yang jauh dari yang namanya menyelamatkan dunia. Seperti yang tampak pada gambar berikut ini, dijamin deh kamu bakal nyengir sendiri :”)

1. Mata laser dan tatapan panas ala Superman enaknya dibuat ngapain ya? Ah, buat menghangatkan makanan kaleng saja atau buat masak. Jadi enggak perlu deh nyalain kompor lagi. Hemat gas dan listrik, euy!

via: collegehumor.com

2. Kalau dikasih kemampuan terbang sih penginnya bersih-bersih rumah atau kamar sambil terbang gitu. Enak deh pokoknya, ke mana-mana enggak perlu jalan, enggak capek gitu lho!

via: collegehumor.com

BACA JUGA:


3. Kekuatan menghilang ala Sue Storm Fantastic Four kayaknya oke juga. Bisa dimanfaatkan saat kamu pengin kabur dari kenyataan atau lagi berbuat konyol di depan umum. Ehm, atau bisa buat nguping teman-teman yang lagi gosip nih?

via: collegehumor.com

4. Superhero yang bisa berubah bentuk sih penampilannya jadi lebih menakutkan buat musuhnya. Kalau di dunia nyata kira-kira mau dipakai buat apa yha? Ah, buat melarikan diri dari kenyataan saja kali ya, hihi :”)

via: collegehumor.com

5. Bisa menjelajah waktu enaknya ngapain ya? Kamu pasti pengin kembali ke masa-masa indah yang tak mungkin terulang kembali. Iya kan? Jangan-jangan masa-masa indah bareng mantan tuh…

via: collegehumor.com

6. Kemampuan telekinesis? Whoa, ini sih pas banget buat kamu-kamu yang suka mageran. Tinggal dilihatin atau dipikirin saja bendanya, sudah deh mereka bakal mendekat sendiri tanpa perlu kamu mencarinya :”)

via: collegehumor.com

Nah, seandainya Kawan Muda punya kekuatan super, kekuatan seperti apa sih yang kamu mau?

Sumber: College Humor