Kirim Foto Biar dapat Izin Enggak Masuk Kerja, Eh, Malah Ketangkap Basah Ambil Foto di Google :”)

Izin enggak masuk kerja sih sah-sah saja, apalagi kalau ada keperluan mendesak. Setiap pegawai juga pasti punya jatah cutinya masing-masing, asalkan enggak dadakan saja ya izinnya.

Namun, jangan sampai kamu mengarang alasan demi mendapatkan izin enggak masuk kerja (padahal aslinya pengin bolos!). Kalau mendadak ketemu di tengah jalan atau ke-gap  lagi bolos kan berabe juga.

Seperti yang menimpa cewek yang satu ini. Mungkin dia enggak dapat cuti kerja atau lagi sumpek saja sama kerjaan sehingga enggak pengin datang ke kantor. Sebagai alasan, dia mengirimkan foto sepeda motor dengan rantai yang terlepas.

via: keepo.me

Awalnya sih rekan lain di grup chat percaya dengan musibah yang menimpanya dan malah mendoakan agar cepat selesai urusannya. Tak berselang lama, seseorang dalam grup mengirimkan screenshot pencarian gambar di Google dengan kata kunci rantai lepas. Dan salah satu foto yang muncul mirip dengan foto yang dikirim si cewek tadi. Skak mat deh…

via: keepo.me

BACA JUGA:


Aduh, belum juga seharian bolos sudah ketahuan. Hemm, kalau sudah punya niatan jahat ya begini deh jadinya. Ehm, lebih baik izin baik-baik deh ya daripada ke-gap kayak begini. Malu banget enggak sih? Gimana ntar tanggapan teman-teman pas ketemu langsung?

via: quickmeme.com

Kasus ini jadi pelajaran buat kita semua kalau sebaik apa pun kita menyembunyikan kebohongan, bakalan kecium juga. Mungkin awalnya terlihat aman terkendali, tapi hati-hati sama ‘ledakannya’. Apalagi kalau berani-berani membohongi pasangan *eh*….

Sumber: Keepo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *