Tanpa disadari, karakter atau sifat seseorang bisa diketahui dari cara dia memegang smartphone.

Yup, sesuatu yang menjadi kebiasan seseorang ternyata bisa mendeskripsikan bagaimana karakter orang itu. Meski mungkin tidak secara keseluruhan.

Sebelumnya, Kita Muda juga sudah pernah menyinggung nih tentang cara mengeluarkan pasta gigi dan kaitannya kepirbadian, lalu kebiasaan sepele yang bisa ungkapkan karakter kita, atau bahkan karakter seseorang dilihat dari cara makannya.

Kali ini, Kita Muda akan kasih tahu bagaimana cara melihat kepribadian seseorang dari cara dia memegang smartphone. Penasaran? Yuk, intip!

1. Memengang smartphone dengan satu tangan.

Kepribadian seseorang dilihat dari cara memegang hp
Memengang smartphone dengan satu tangan | via: brightside.me

Kamu adalah seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kamu berani mengambil risiko dan tahu bagaimana cara mengatasinya dengan bijak agar mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.

Dalam menjalin hubungan dengan orang di sekitar, kamu cenderung ‘tertutup’. Kamu adalah tipe orang yang butuh waktu lama untuk dekat dengan orang dan sangat berhati-hati saat memilih lingkaran pergaulan.

2. Memangan smartphone dengan satu tangan dan bantuan satu jempol dari tangan lainnya.

Memangan smartphone dengan satu tangan dan bantuan satu jempol dari tangan lainnya | via: brightside.me

Adalah pribadi yang cerdas, punya intuisi tinggi, bijaksana, dan peka. Kamu selalu memperhitungkan segala sesuatunya sebelum mengambil keputusan. Jika terjadi sesuatu yang buruk, kamu selalu merenungkan dengan baik apa yang menyebabkan hal itu terjadi dan berusaha menghindarinya di kemudian hari.

Meski terbilang cukup hati-hati dalam menjalani hidup, dalam asmara kamu cenderung kurang hati-hati dan sedikit curigaan pada pasangan.

3. Memegang dengan dua tangan yang saling bergantian mengoperasikan smartphone.

Kepribadian seseorang dilihat dari cara memegang hp
Memegang dengan dua tangan yang saling bergantian mengoperasikan smartphone | via: brightside.me

Dari gerakanmu yang lihai memanfaatkan dua jempol untuk mengoperasikan smartphone, sangat jelas bahwa kamu adalah orang yang cekatan, efisien, dan bisa membuat keputusan dalam waktu singkat. Kamu adalah orang yang mudah beradaptasi di lingkungan berbeda.

Dalam asmara, kamu adalah pribadi yang cenderung asertif; terlalu tegas dan jujur pada pasangan. Ini sebenarnya bukan hal buruk, tapi menjadi tantangan tersendiri saat kamu menjalin hubungan dengan pasangan.

4. Memegang smartphone dengan satu tangan dan bantuan satu jari telunjuk tangan yang lain.

Kepribadian seseorang dilihat dari cara memegang hp
Memegang smartphone dengan satu tangan dan bantuan satu jari telunjuk tangan yang lain | via: brightside.me

Kamu adalah orang kreatif yang punya banyak ide dan berusaha untuk mengejarnya. Kamu lebih suka menyendiri untuk berkontemplasi dan menciptakan karya yang baru.

Uniknya, orang kreatif ini cenderung pemalu kalau berhubungan dengan asmara. Terkadang sikap ini membuatmu sulit untuk membangun hubungan yang kuat dengan seseorang. Tapi tenang, ketika seseorang mengenalmu dengan baik, mereka akan dengan mudahnya tertarik pada pribadimu yang menyenangkan.

Kawan Muda termasuk yang mana, nih? Apakah karaktermu sesuai dengan yang dideskripsikan di atas? Share dong di kolom komentar 😉