Kembali Tampil Berjilbab, Inilah Potret Elegan Lindsay Lohan saat Memakai Jilbab Hitam di London Modest Fashion Week

2.727 views

Lindsay Lohan kembali menyita perhatian dunia ketika menghadiri helatan London Modest Fashion Week 2018 pada Minggu (18/02) silam. Bintang “The Parent’s Trap” ini tampil cantik dengan mengenakan setelan jaket dan celana hitam, serta  jilbab berwarna senada.

Ya, Lindsay Lohan kembali melenggang santai dipublik dengan penutup kepalanya. Meskipun ini bukan kali pertamanya tampil dengan hijab, fans dan publik henti-hentinya dibuat penasaran dengan selebriti Hollywood yang satu ini,  apakah sudah (benar-benar) resmi masuk Islam?

Setelah fotonya memegang Alquran beredar, ditambah keinginannya belajar bahasa Arab, misi kemanusiaan di Timur Tengah, menghapus semua foto lama di Instagram dan menuliskan ‘Alaikum salam’, hingga fotonya menggunakan jilbab di awal tahun 2017 silam, publik seakan-akan dibuat penasaran dengan perempuan 31 tahun tersebut.

Dan  kini, Lindsay Lohan kembali membuat seluruh mata tertuju padanya dengan jilbab dan kosmetik halal yang dikenakannya di LMFW 2018. Seperti apakah penampilan bintang yang melambung namanya lewat “Mean Girls” itu? Yuk, kita lihat foto-fotonya di bawah ini.

Rumor bahwa Lindsay Lohan masuk Islam sebenarnya sudah mencuat sejak 2015 silam ketika dia terlihat membawa Alquran ditangannya.

via: idntimes.com

Menurut Daily Mail, ketika ditanya dalam sebuah acara televisi Turki, Lindsay mengaku bahwa Alquran tersebut adalah pemberian temannya yang berasal dari Arab Saudi.

via: idntimes.com

Lindsay mengaku bahwa Alquran menjadi salah satu jalan untuk menemukan ketenangan spiritual dan menemukan makna hidup yang sesungguhnya.

via: idntimes.com

Dia juga pernah menungkapan ketertarikannya dengan banyak agama dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2014 silam. Terlepas dari skandal yang menimpanya di masa lalu, Lindsay mengaku bahwa dia sebenarnya orang yang lumayan religius.

via: idntimes.com

Spekulasi  bahwa Lindsay Lohan telah masuk Islam pun bermunculan. Komentar positif dari fans maupun publik pun berdatangan.

via: idntimes.com

BACA JUGA:


Apalagi setelah dia tampil dengan jilbabnya di awal Tahun 2017 dan tiba-tiba menghapus seluruh postingan Instagramnya. Yang menghebohkan lagi, terdapat tulisan ‘Alaikum salam’ di bio Instagram miliknya.

via: idntimes.com

Namun aktris cantik ini tak pernah mengumumkan bahwa dirinya masuk Islam. Di acara Good Morning Britain, Lindsay malah menegaskan bahwa dirinya memang telah mempelajari Alquran dan Islam sejak lama, tapi dirinya belum menjadi mualaf.

via: idntimes.com

Ya, meskipun hanya mempelajari, penampilannya di acara LMFW 2018 lalu sukses membuat publik takjub dan kagum.

via: idntimes.com

Tak hanya karena jilbabnya, tetapi juga kondisi Lindsay yang semakin membaik pasca diterjang skandal dan masalah hukum beberapa tahun lalu.

via: idntimes.com

Whoa, salut deh dengan usaha Lindsay Lohan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Entah itu Islam atau agama/kepercayaan lainnya, kita doakan semoga Lindsay sukses ya dengan pencarian spiritualnya, biar hati lebih adem lagi dan enggak kejadian buruk yang menimpanya di masa lalu tak terulang kembali.

Kalau Kawan Muda, bagaimana kamu menanggapi perubahan Lindsay Lohan ini? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar 😉

Sumber: Diolah dari berbagai sumber