Di zaman sekarang, smartphone dan internet bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Sudah sama pentingnya lah dengan sandang, pangan, dan papan. Nah, kecanduan pada internet juga membuat kecanduan seseorang pada Wi-Fi meningkat.

Dilansir dari Liputan6.com, sebuah penelitian mengungkap bahwa di zaman sekarang masyarakat cenderung tidak bisa hidup tanpa Wi-Fi ketimbang seks. Ya, buat para fakir kuota, keberadaan Wi-Fi gratisan itu bagaikan oase di tengah padang pasir.

Nah, buat kamu para penggila Wi-Fi gratisan, kumpulan meme berikut ini pasti bisa menggambarkan secara presisi bagaimana perasaan dan perjuanganmu saat berburu koneksi.

1. Truk ada gandengannya, Wi-Fi banyak yang nyariin, kalau kamu, sudah ada yang pernah nanya ‘kamu sudah makan belum’ selain orangtua? Jangan bilang belum ada! *turut bersedih mendengarnya*

via: jalantikus.com

2. Nyelekit banget ya nama Wi-Fi-nya?!? Tapi ada benarnya juga, Wi-Fi melulu sih yang dicari, pantes sampai sekarang belum dapat gandengan :”(

via: jalantikus.com

BACA JUGA:


3. Ini sih benar banget, enggak ada Wi-Fi atau paket internet, hidup rasanya hampa. Terseok-seok bagai butiran debu :”)

via: jalantikus.com

4. Beuh, biar enggak lupa ibadah ya sampai-sampai Wi-Fi-nya disesuaikan waktu salat. Hayoloh, situ termasuk yang suka ninggalin ibadah gara-gara keasyikan browsing enggak?

via: jalantikus.com

5. Wi-Fi itu sama halnya dengan tukang bakso keliling, kalau ditunggu-tunggu malah enggak muncul. Begitu juga Wi-Fi, kalau dibutuhin banget koneksinya bikin ngelus dada. Pernah ngalamin?

via: jalantikus.com

6. Wi-Fi itu sudah kayak mantan, sering kebayang dan diharapkan meski enggak ada di depan mata. Ceileh…

via: jalantikus.com

7. Penggemar Wi-Fi garis keras nih ceritanya?

via: jalantikus.com

8. Demi Wi-Fi, banyak lho yang rela weekendweekend datang ke kampus. Bahkan panas terik dan hujan badai pun diterobos demi bisa……download film, hehehe.

via: jalantikus.com

9. Kalau password Wi-Fi-nya begini sih bikin emosi. Mending pindah lapak Wi-Fi deh daripada ngendon berjam-jam menerawang jawabannya :”)

via: jalantikus.com

10. Dituduh nyuri Wi-Fi tetangga? Eh, salah sendiri, siapa suruh sinyal Wi-Fi-nya sampai rumah kita. Enggak dikasih password lagi! Iya enggak?

via: jalantikus.com

11. Ekspresimu ketika ada di tempat umum dan nemuin koneksi Wi-Fi. Rezeki anak saleh yhaa…

via: jalantikus.com

Dari kumpulan meme di atas, mana nih yang menggambarkan kamu banget? Jangan-jangan semuanya nih kamu banget? He he he…

Sumber: Jalan Tikus