Kalau urusan kreativitas, Netizen Indonesia memang paling jago, deh! Dari adegan sinetron receh hingga pembicaraan politik, semua bisa dipelesetkan jadi kata-kata lucu dan meme-meme lucu. Meski kadang meme-nya super duper receh, setidaknya bisa menghibur banyak orang dan enggak menyebarkan hoax. Sepakat?

Berbicara tentang kata-kata lucu bergambar alias meme, Kita Muda telah menghimpun dari laman Brilio, meme kata-kata lucu seandainya binatang bisa ngomong. Nah lho, kira-kira para binatang bakalan curhat apa, ya, satu sama lain? Hehe, yuklah intip biar enggak penasaran :”)

1. Apa pun itu yang buruk-buruk, pasti yang dipanggil ayam. Serba salah ya, Yam :”)

Kata-kata lucu bikin ngakak ayam serba salah| via: brilio.net

2.  Kasihan, ya, ayam sama bebek pasti sering baper deh. Panggilannya sayang-sayangan gitu, padahal kan cuma manggil biasa :”(

Kata-kata lucu bikin ngakak panggilan sayang ayam dan bebek | via: brilio.net

3. Mungkin kejadiannya akan lebih seram kalau mereka bisa ngomong beneran. Lihat sepasang anak manusia lagi berantem saja ngeri, apalagi lihat binatang buas berantem. Bisa ngomong pula!

Kata-kata lucu bikin ngakak saat hewan sedang berantem | via: brilio.net

4. Mesra terus, bodo amat dilihatin para jomblo. Salah sendiri enggak punya pasangan. Iya kan, Beb?

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing yang pamer pacar | via: brilio.net

5. Mau abang ajak dangdutan enggak, Neng, malam Minggu nanti?

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing playboy godain cewek | via: brilio.net

6. Kata-kata lucu bikin ngakak ketika kucing kampung curhat beban hidup yang harus ditanggungnya setiap hari. Sabar ya…

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing curhat masalah hidup | via: brilio.net

7. Aduh, pusing juga ya kalau nginjek pup sendiri. Mending pake sepatu biar higienies…

Kata-kata lucu bikin ngakak kambing pakai sepatu | via: brilio.net

8. Pusing deh gue banyak yang nge-ping. Tinggal tidur bae lah…

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing malas balas status | via: brilio.net

9. Sudah bisa ngalahin James Bond, nih, penyamarannya. Lanjutkan, Bung!

Kata-kata lucu bikin ngakak penyamaran kucing | via: brilio.net

10. Hayoloh, jangan suka lupa ingatan kalau ngutang. Begini deh jadinya…

Kata-kata lucu bikin ngakak monyet menagih utang | via: brilio.net

11. Ternyata yang membunuh ayahmu adalah…

Kata-kata lucu bikin ngakak mencari pembunuh induk ayam | via: brilio.net

12. Mblo, mblo, cian banget, sih?

Kata-kata lucu bikin ngakak anjing jomblo | via: brilio.net

13. Hidup ini penuh penderitaan bagi kaum ayam, apa kalian bisa tahan banting seperti kami? **Ayam Teguh dan Tegar**

Kata-kata lucu bikin ngakak ayam curhat beban hidup | via: brilio.net

Begitulah isi curhatan para hewan kalau mereka benar-benar bisa ngomong kayak manusia. Hemm, ada-ada saja ya Netizen Indonesia. Kok bisa kepikiran gitu bikin beginian. Salut deh!

Kawan Muda pernah lihat meme yang lebih lucu, enggak? Share yuk di kolom komentar 😉